Berita Bola

Mohamed Salah Pemain Terbaik di Dunia? Thierry Henry Sih Nggak Sepakat

Tribunbola.News – Legenda Arsenal, Thierry Henry menolak anggapan bahwa bintang Liverpool, Mohamed Salah merupakan pemain terbaik di dunia saat ini. Menurutnya, Karim Benzema dan Robert Lewandowski lebih baik.

Mohamed Salah kembali menunjukkan performa positif musim ini. Sejauh ini, bintang asal Mesir tersebut sudah mengoleksi 12 gol dari 11 penampilan bersama Liverpool.

Henry setuju bahwa Salah pantas dianggap sebagai pemain terbaik di Liga Inggris saat ini. Namun mantan striker Arsenal dan Barcelona itu mengatakan Benzema tidak boleh diabaikan atas usahanya untuk Real Madrid dan tim nasional Prancis.

Ketika ditanya oleh CBS Sport apakah dia menganggap Salah sebagai pemain terbaik di dunia, Henry berkata, “Belum.”

“Gol yang dia cetak, saat ini, sangat bagus. Tapi bagaimana Anda bisa melupakan Lewandowski? Bagaimana Anda bisa melupakan Benzema? Bagaimana Anda bisa lupa melakukannya di tingkat nasional juga?”

Lihat Juga:  Cristiano Ronaldo Inginkan Federico Chiesa di MU, Juventus: Gak Dulu!

“Saat ini, dia belum berbuat banyak di Timnas Mesir. Ini tidak mudah. Tapi dia belum melakukannya di sana. Tapi gol-gol itu konyol. Saya suka Mohamed Salah. Tapi dia belum menjadi yang terbaik di dunia.”

Terbaik di Liga Inggris

Henry menegaskan, tidak ada pemain yang lebih baik dari Mohamed Salah di Liga Inggris. Tapi sekali lagi, menurutnya jika dibandingkan dengan Benzema masih belum cukup.

“Apakah dia pemain terbaik saat ini di Liga Inggris? Dia unggul jauh.”

“Tetapi pada performa saat ini, apakah Anda masih tidak menempatkan Benzema di sana dengan cara dia bermain sekarang? Assist yang dia miliki, gol yang dia miliki, apa yang dia lakukan untuk Prancis di Euro dan Nations League.”

Lihat Juga:  Hasil Undian Pot Piala AFF 2021: Timnas Indonesia Satu Grup Thailand atau Vietnam

“Jika Anda telah menonton Real Madrid sejak awal musim, jika Anda telah melihat apa yang dia lakukan untuk Prancis, Benzema telah menjadi pemain yang lengkap dengan gol dan assist untuk waktu yang lama.”

“Mohamed Salah bukan hanya pencetak gol hebat, dia adalah manusia hebat.” ujarnya lagi. (bola.net)

Similar Posts