Berita Bola

MU Kecewa Obrolan CEO Richard Arnold dengan Fans Diam-Diam Direkam dan Beredar di Media Sosial

Tribunbola.News – Raksasa Premier League, Manchester United diklaim merasa kecewa dengan fakta bahwa obrolan CEO Richard Arnold dengan beberapa fans ternyata secara diam-diam direkam dan tersebar di media sosial.

Seperti diberitakan sebelumnya, beberapa fans Manchester United mendatangani rumahnya untuk bermaksud melakukan protes atas kepemilikan klub oleh Keluarga Glazer.

Secara mengejutkan, Arnold justru mengajak sejumlah fans Manchester United tersebut untuk bertemu dan mengobrol di bar dekat rumahnya. Mereka pun berbincang mengenai banyak hal.

Kekecewaan Manchester United

Ternyata, salah seorang fans secara diam-diam merekam perbincangan mereka dengan Arnold. Ia pun kemudian membagikan video rekaman tersebut di media sosial.

Seperti dilansir Daily Mail, Manchester United kabarnya kecewa dengan perilaku fans mereka tersebut. Setan Merah merasa seharusnya obrolan itu tak perlu sampai menyebar di media sosial.

Lihat Juga:  Calon Pengganti Ronaldo ada di Italia, Manchester United Butuh Dana Rp1,6 Triliun

“Richard mendengar sekelompok penggemar berkumpul di sebuah pub di dekat rumahnya,” ujar juru bicara Manchester United.

“Dia mendengarkan pandangan mereka dan menjelaskan apa yang klub lakukan untuk memberikan kesuksesan di lapangan, meningkatkan stadion, dan memperkuat keterlibatan dengan penggemar.”

Topik Bahasan

Salah satu topik yang dibahas pada pertemuan itu adalah mengenai dana transfer. Arnold menyebut bahwa rumor klubnya tak menyiapkan uang transfer tidaklah benar.

Arnold menyebut bahwa manajemen sejak awal berkomitmen untuk membantu Erik ten Hag. Mereka menyediakan dana transfer sekitar 200 juta poundsterling untuk dibelanjakan sang manajer di musim panas ini.

Saat ini John Murtough sedang bekerja keras untuk mengamankan target yang diinginkan Ten Hag. Salah satu nama yang dikonfirmasi Arnold sedang dikejar United adalah Frenkie de Jong.

Lihat Juga:  Liverpool Tim Kuat, Tapi Manchester United Bisa Menang

Similar Posts