Berita Bola

MU Lolos Liga Champions, Erik ten Hag Kantongi Bonus 53 Miliar Rupiah!

Tribunbola.News – Erik ten Hag bakal mengantongi bonus dalam jumlah besar jika sukses bersama Manchester United. Bahkan, pada musim 2022/2023, Ten Hag bisa mendapat bonus hingga Rp53 miliar jika United lolos ke Liga Champions.

Ten Hag punya tugas yang sangat berat di Manchester United. Sebab, pada musim 2021/2022, kondisi United sangat buruk. Bukan hanya gagal meraih gelar juara, Setan Merah bahkan gagal lolos ke Liga Champions.

Ten Hag tidak dituntut untuk juara dalam waktu dekat. Ada proyek jangka panjang yang disusun klub bersama sang manajer. Ten Hag saat ini fokus untuk meletakkan dasar-dasar yang benar untuk membangun fondasi klub.

Namun, bukan berarti United tidak menyiapkan bonus atas potensi sukses Erik ten Hag. Bonus besar menanti sang manajer jika meraih sukses. Lantas, berapa uang yang akan dikantongi Ten Hag? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini ya .

Lihat Juga:  Dipotong 50 Persen, Gaji Lionel Messi Masih Jauh Lebih Tinggi ketimbang Cristiano Ronaldo

Bonus untuk Erik ten Hag

Manchester United tengah memulai era baru di bawah kendali Erik ten Hag. Juara Premier League 2022/2023 mungkin bukan target yang ideal bagi United, walau bukan berarti tidak berpeluang. Tapi, ada target lain yang lebih realistis.

Lolos ke Liga Champions 2023/2023 menjadi target yang minimal bagi United musim ini. Nah, jika mampu mencapai target itu, bonus besar akan diberikan direksi United kepada Ten Hag.

Manajer asal Belanda itu bakal menerima bonus hingga 3 juta pounds (sekitar Rp53 miliar) jika mampu membawa United lolos ke Liga Champions. Bonus khusus itu layak didapat Ten Hag. Sebab, dengan lolos ke Liga Champions, jumlah pemasukan United akan bertambah cukup signifikan.

Lihat Juga:  Hasil, Klasemen, dan Top Skor Liga Spanyol: Real Madrid di Puncak, Kalau Barcelona?

Ada dua skenario yang bisa membuat United lolos ke Liga Champions musim depan. Skenario pertama adalah finis empat besar klasemen Premier League musim 2022/2023. Skenario kedua adalah menjadi juara di Liga Europa musim 2022/2023.

Tidak Diunggulkan

Pandit sepak bola Inggris, Paul Merson, ragu dengan peluang United lolos ke Liga Champions lewat jalur Premier League. Merson, selain Man City, Liverpool, dan Chelsea, menjagokan Arsenal atau Tottenham untuk menembus empat besar klasemen Premier League.

“Manchester United belum melakukan bisnis yang cukup pada saat ini untuk punya peluang mengamankan tempat di Liga Champions UEFA,” kata Paul Merson.

“Jadi seharusnya antara Tottenham Hotspur dan Arsenal yang lolos ke Liga Champions. Jika saya harus memilih salah satu dari dua tim London utara, saya harus memilih Arsenal,” kata Merson.

Lihat Juga:  Belanja Pemain Top, Skuad Kian Tangguh, Chelsea Semakin Mirip Man City!

Sumber: Mirror

Similar Posts