Berita Bola

MU Menang Susah Payah atas West Ham, Ini Kata Ronaldo

Tribunbola.News – Manchester United berhasil mengamankan tiga poin saat melawan West Ham di pekan ke-23 Premier League. Kemenangan itu disambut sangat baik oleh Cristiano Ronaldo.

Man United menerima kunjungan West Ham di Stadion Old Trafford pada Sabtu (22/1/2022) malam WIB. Setan Merah mengalahkan tamunya dengan skor 1-0.

Tuan rumah sebenarnya mendominasi pertandingan. Namun tim asuhan Ralf Rangnick sangat kesulitan mencetak gol ke gawang West Ham.

Gol yang ditunggu-tunggu Man United baru terjadi pada menit 93. Marcus Rashford mencetak gol menyambut umpan tarik dari Edinson Cavani dimulut gawang West Ham.

Kemenangan Penting

Cristiano Ronaldo mengatakan kemenangan itu sangat penting bagi skuat MU. Dia berharap agar timnya bisa terus konsisten meraih hasil yang bagus.

Lihat Juga:  Statistik Jadi Bukti, Xavi Salah Satu Pelatih Terburuk Barcelona Sejak Tahun 2001

“Satu lagi kemenangan penting sebelum Premier League dihentikan, satu langkah lagi menuju tujuan kami,” tulis Cristiano Ronaldo di Instagram.

“Jalannya bergelombang dan penuh dengan rintangan, tetapi kami berdiri bersama dan bekerja keras untuk membuat para pendukung kami bangga! Ayo, Devils!”

Kontroversi Gol Rashford

Banyak yang mempertanyakan gol Rashford tersebut karena Cavani dianggap offside terlebih dahulu. Namun, Rashford yakin gol itu sah.

“Saya tahu itu bukan (offside) dari Edi kepada saya, dan saya tidak berpikir itu dari Anthony (Martial) ke Edi,” kata Rashford.

“Sebelumnya saya hanya mencoba masuk ke belakang. Rasanya seperti gol yang bagus dan untungnya itu bertahan.” (bola.net)

Similar Posts