Berita Bola

MU Sudah Lama Bidik Yves Bissouma, Kok Gak Jadi Beli?

Tribunbola.News – Manchester United disebut sudah lama membidik gelandang Brighton, Yves Bissouma. Meski begitu, Setan Merah belum membuat kontak apa pun untuk Bissouma.

Nama Bissouma sudah lama disebut-sebut sebagai calon gelandang top di Premier League. Dia bermain sangat baik selama membela Brighton.

Bissouma bahkan dihubungkan dengan Arsenal dan Liverpool, tentu Manchester United juga tertarik. Namun, musim panas ini transfer itu batal terwujud.

Meski begitu, kontrak Bissouma di Brighton tersisa dua tahun lagi. MU masih mungkin mendatangkan Bissouma jika dirasa tepat.

Sudah lama diburu

Spekulasi soal masa depan Bissouma semakin panas beberapa hari terakhir. Kabarnya Bissouma bahagia di Brighton, tapi seharusnya dia bisa membela tim yang lebih baik.

Lihat Juga:  Lionel Messi, Selamatkanlah Argentina! Lawan Meksiko Jadi Laga Hidup dan Mati di Piala Dunia 2022

“Saya diberi tahu bahwa masih ada ketertarikan terhadap Yves Bissouma dari beberapa klub termasuk MU, Arsenal, dan Liverpool,” ujar Jay Wood, analis Metro.

“Bissouma memiliki sisa kontrak dua tahun lagi, dia bahagia di sana. Namun, transfer ini mungkin kembali dicoba Januari nanti.”

Bissouma untuk MU?

Andai jadi, kedatangan Bissouma bakal menyelesaikan masalah MU di lini tengah. Musim panas ini MU gagal menyelesaikan masalah mereka di posisi gelandang bertahan.

Ada Scott McTominay, Fred, dan Nemanja Matic. Ketiga pemain ini hanya ada di level standar, bukan berada di level top yang dibutuhkan MU.

Faktanya, Fred dan McTominay seharusnya bukanlah gelandang bertahan murni, mereka dipaksa bermain di sana untuk menyiasati kekurangan MU.

Lihat Juga:  Cemerlang Bersama Bayern Munchen di Awal Musim, Tuchel Puji Harry Kane: Dia Penyerang yang Sempurna

Bissouma, di sisi lain, akan jadi solusi yang pas. Dia terbukti jago membuat tekel dan tahu caranya memutus serangan lawan. (bola.net)

Similar Posts