Berita Bola

Mulai Cari Pengganti David de Gea, MU Incar Dua Kiper Sekaligus, Siapa Saja Mereka?

Tribunbola.News – Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan mengincar dua kiper sekaligus untuk mengantisipasi kepergian sang penjaga gawang andalan mereka, David de Gea.

Kontrak De Gea bersama Manchester United akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang. Namun, hingga kini belum ada kesepakatan soal kontrak baru yang disepakati kedua pihak.

Meski sejauh ini De Gea menegaskan bahwa dirinya masih betah di Old Trafford, tetapi kubu Manchester United bisa jadi akan menjualnya pada musim panas ini ketimbang harus kehilangan sang kiper secara cuma-cuma.

Incar Yassine Bounou

Sebagai antisipasi kepergian De Gea, Daily Mirror mengklaim bahwa Manchester United tengah menjajaki kemungkinan memboyong kiper andalan Sevilla, Yassine Bounou.

Lihat Juga:  Jelang Polandia vs Inggris, The Three Lions Pantang Pandang Remeh Lawan

Manchester United kabarnya sudah mengamati Bounou dalam beberapa bulan terakhir dan akan terus mengikuti perkembangan situasi kiper asal Maroko tersebut di Sevilla.

Bounou kabarnya memiliki klausul rilis dalam kontraknya bersama Sevilla. Tawaran senilai 25 juta poundsterling disebut akan bisa mengaktifkan klausul tersebut.

Dekati Benjamin Siegrist

Selain Bounou, Manchester United kabarnya juga tengah mengincar kiper Dundee United, Benjamin Siegrist. Bedanya, Siegrist lebih diproyeksikan untuk menjadi pelapis De Gea.

Manchester United diklaim mengirim pencari bakat kiper mereka, Tony Coton untuk menyaksikan penampilan Siegrist menghadapi Celtic pekan lalu.

Siegrist bukanlah sosok asing bagi Coton. Kiper 30 tahun itu sempat bekerja sama bareng Coton ketika keduanya di Aston Villa.

Lihat Juga:  Intip Aktivitas Transfer Chelsea di Musim Panas 2021, Rekrut Lukaku Sampai Saul Niguez

Siegrist akan berstatus bebas transfer pada musim panas mendatang. Manchester United menginginkannya sebagai pengganti Lee Grant yang kontraknya akan habis pada akhir musim ini.

Similar Posts