Berita Bola

Napoli Ogah Tertipu Tren Negatif Milik Liverpool

Tribunbola.News – Pelatih Napoli, Luciano Spalletti, memperingatkan timnya untuk fokus dan tidak tertipu dengan tren negatif milik Liverpool di Premier League. Menurut Luciano Spalletti, duel pamungkas Grup A Liga Champions 2022/2023, Rabu (2/11/2022) dini hari WIB, bakal sengit.

Pernyataan Luciano Spalletti itu mengacu pada dua kekalahan beruntun yang dialami Liverpool di Premier League. Sementara itu, Napoli bertandang ke Anfield Stadium dengan kepercayaan diri tinggi karena tampil mengesankan di Serie A.

“Liverpool dalam kondisi bagus. Kami tidak boleh membiarkan diri kami tertipu oleh pertandingan terakhir mereka,” kata Luciano Spalletti seperti dikutip situs resmi UEFA.

Untuk mengalahkan Liverpool, Luciano Spalletti, meminta anak asuhnya untuk bisa menguasai pertandingan dengan mengendalikan bola selama mungkin. Menurut Luciano Spalletti, Napoli butuh kerja keras untuk menghadapi Liverpool di Anfield.

Lihat Juga:  Saran Buat Chelsea: Singkirkan Timo Werner dan Beli Lautaro Martinez

“Saya ingin tim saya selalu mencoba memainkan bola. Kami akan membutuhkan kinerja yang luar biasa,” tegas Luciano Spalletti.

Terus Berbenah

Sementara itu, Mario Rui berharap timnya tak cepat puas dan tetap berbenah memperbaiki penampilan untuk meladeni Liverpool. Bek Napoli itu menyebut, laga di Anfield tak akan mudah buat tim lawan.

“Anfield adalah tempat yang ajaib. Kami ingin terus bermain sebaik sebelumnya, namun masih punya banyak ruang untuk peningkatan,” ucap Mario Rui.

Napoli saat ini berada di puncak klasemen sementara Grup A Liga Champions 2022/2023 dengan raihan 15 poin. Adapun Liverpol berada di bawahnya dengan selisih tiga angka.

Head to Head

8/9/2022 Napoli 4-1 Liverpool (Liga Champions)
28/11/2019 Liverpool 1-1 Napoli (Liga Champions)
18/9/2019 Napoli 2-0 Liverpool (Liga Champions)
12/12/2018 Liverpool 1-0 Napoli (Liga Champions)
4/10/2018 Napoli 1-0 Liverpool (Liga Champions)

Lihat Juga:  Diwarnai Comeback Jadon Sancho, Man United Bekuk Nottingham Forest dan Melaju ke Final Tantang Newcaslte United

Prakiraan Susunan Pemain

Liverpool (4-3-1-2): Alisson; Tsimikas, Van Dijk, Gomez, Alexander-Arnold; Jones, Fabinho, Elliott; Carvalho; Nunez, Salah.

Pelatih: Jurgen Klopp (Jerman)

Napoli (3-4-3): Meret; Olivera, Min-Jae, Ostigard, Di Lorenzo; Zielinski, Lobotka, Ndombele; Kvaratskhelia, Raspadori, Politano.

Pelatih: Luciano Spalletti (Italia)

Sumber: UEFA

Similar Posts