Berita Bola

Nelangsa Manchester United: Lisandro Martinez Cedera, Dua Bek Lain Bikin Gol Bunuh Diri

Tribunbola.News – Leg pertama babak perempat final Liga Europa 2022-2023 tidak berjalan mulus untuk Manchester United. Meski tidak kalah, MU mengalami sejumlah kerugian dalam pertandingan.

Jumat (14/4/2023), MU meladeni Sevilla di Old Trafford dan tampak lebih percaya diri. Setan Merah sempat tampil impresif, unggul dua gol terlebih dahulu lewat Marcel Sabitzer (14′, 21′).

Sayangnya, keunggulan dua gol itu sirna di ujung babak kedua. Dalam 10 menit akhir pertandingan, MU kebobolan dua gol bunuh diri karena kesalahan barisan bek mereka.

Tidak hanya itu, MU juga harus kehilangan bek tangguh Lisandro Martinez yang mengalami cedera parah. Setan Merah dalam kondisi buruk di Liga Europa.

Lihat Juga:  Bukayo Saka Tertekan, Aubameyang Beri Dukungan

Lisandro Martinez cedera
Lisandro Martinez bermain sebagai starter dalam pertandingan melawan Sevilla. Namun, sang bek tidak bisa bermain penuh di laga ini.

Martinez mengalami cedera pada menit ke-85. Pada saat membawa bola, Martinez tiba-tiba ambruk dan memegangi pergelangan kaki kanannya.

Mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut sempat diperiksa oleh tim medis. Pada akhirnya, Martinez tidak bisa melanjutkan pertandingan.

Cedera Martinez tampak buruk dan kemungkinan dia harus absen beberapa pertandingan ke depan. Bek Argentina itu jelas bakal melewatkan laga tandang ke Sevilla untuk leg kedua pekan depan.

Dua bek bikin gol bunuh diri
Cedera Lisandro Martinez bukan satu-satunya kabar buruk. Di momen yang hampir bersamaan, MU kebobolan dari bunuh diri Tyrell Malacia (84′) lalu diikuti dengan bunuh diri Harry Maguire (90+2′).

Lihat Juga:  Real Madrid Bakal Rekrut Mantan Penyerang Flop Chelsea?

Memang, hasil imbang dan gol bunuh diri ini bukan kesalahan pemain-pemain terkait. Bukan hanya Maguire yang salah, tapi seluruh pemain di lapangan.

Man United terlihat menggampangkan setiap peluang emas yang hadir setelah unggul dua gol. Antony dan Wout Weghorst membuang-buang peluang.

Cedera bek tangguh dan gol bunuh diri dari dua bek jelas bukan akhir pertandingan yang memuaskan untuk Setan Merah. Hasil imbang 2-2 ini terasa seperti kekalahan.

Similar Posts