Berita Bola

Ngeri! MU Sudah Unggul 3-1 di Menit 87, Erik ten Hag Tetap Maki-Maki Pemainnya yang Bikin Error

Tribunbola.News – Erik ten Hag menunjukkan sikap tegasnya di Manchester United. Ia terlihat memarahi anak asuhnya yang melakukan kesalahan dalam laga pramusim versus Crystal Palace, Selasa (19/7/2022).

Dalam laga ini, Manchester United menang dengan skor 3-1. Tiga gol kemenangan Setan Merah masing-masing dicetak oleh Anthony Martia, Jadon Sancho, dan Marcus Rashford.

Kemenangan ini membuat Manchester United sudah memetik tiga kemenangan beruntun selama pramusim. Sebelumnya Setan Merah sukses mengalahkan Liverpool dengan skor 4-0 dan mengalahkan Melbourne Victory 4-1.

Kemarahan Erik ten Hag

Menariknya, Ten Hag tak bisa langsung puas begitu saja melihat kemenangan timnya. Pria asal Belanda itu terlihat tetap memarahi beberapa pemainnya yang tak menjalankan instruksinya.

Lihat Juga:  Nasib Harry Maguire: Dicadangkan, Ban Kapten Dicopot, Sekarang Didiskon!

Pada menit ke-87 ketika skor sudah 3-1 untuk keunggulan United, Ten Hag terlihat tidak puas dengan keputusan kiper David de Gea untuk menendang bola jauh ke depan, alih-alih memberikan operan pendek.

Selain De Gea, pemain lain yang kena teriakan Ten Hag adalah Charlie Savage. Ia tak turun ke bawah untuk menambah opsi operan bagi De Gea.

“Apa yang kalian lakukan,” teriak Ten Hag dengan menggunakan bahasa kasar.

Teriakan Erik ten Hag

Awal Bagus Erik ten Hag

Ten Hag sendiri memulai kiprahnya sebagai manajer Manchester United dengan gemilang. Ia membawa anak asuhnya bermain atraktif dan meraih kemenangan besar di tur pramusim.

Lihat Juga:  Sentil AC Milan, Hakan Calhanoglu: Inter Mengakui Kualitas Saya!

Setelah tiga kemenangan impresif, setelah ini Ten Hag akan memimpin skuadnya dalam laga melawan Aston Villa yang diasuh Steven Gerrard.

Kemudian, Manchester United akan melanjutkan tur pramusim mereka di dataran Eropa dengan menghadapi Atletico Madrid dan Rayo Vallecano.

Jadwal Pramusim Manchester United 2022/23

12 Juli

Manchester United 4-0 Liverpool
Rajamangala Stadium, Bangkok

15 Juli

Manchester United 4-1 Melbourne Victory
Melbourne Cricket Ground, Melbourne

19 Juli

Manchester United 3-1 Crystal Palace
Melbourne Cricket Ground, Melbourne

23 Juli

Manchester United vs Aston Villa
Optus Stadium, Perth

30 Juli

Manchester United vs Atletico Madrid
Ullevaal Stadium, Oslo

31 Juli

Manchester United vs Rayo Vallecano
Old Trafford, Manchester

Lihat Juga:  Jadwal TV : 7 - 10 September 2021

Sumber: UtdFaithfuls

Similar Posts