Berita Bola

Olivier Giroud Mendesak Christian Pulisic Bergabung ke AC Milan

Tribunbola.News – Olivier Giroud meminta mantan rekannya di Chelsea, Christian Pulisic, untuk bergabung ke AC Milan. Striker I Rossoneri tersebut percaya Christian Pulisic dapat membantu timnya.

Giroud sendiri telah menghabiskan tiga setengah tahun di Stamford Bridge (2018-2021). Dia mencetak 39 gol dalam 119 penampilan untuk The Blues.

Saat ini, beberapa pemain Chelsea diperkirakan akan dijual. Salah satunya adalah Christian Pulisic yang telah bergabung sejak musim 2018/2019.

Hal ini terjadi karena rentetan hasil buruk yang didapat Chelsea. Ditambah, Todd Boehly sudah menghabiskan 600 juta Euro selama 12 bulan terakhir untuk pemain baru.

“Saya pikir semua orang akan menyukainya,” kata Giroud tentang prospek Pulisic bergabung dengan AC Milan.

Lihat Juga:  3 Kali Bikin 1.000 Umpan, 3 Kali pula Spanyol Kena Petaka

Pulisic Akan Membantu AC Milan
Giroud yakin kapten Timnas Amerika Serikat tersebut dapat membantu AC Milan. Pulisic dianggap menjadi pemain berbakat yang telah disia-siakan.

Musim ini, Pulisic baru mencatatkan 779 menit bermain dari 21 laga Premier League. Pulisic pun hanya delapan kali menjadi starter dari kesempatan tersebut.

Giroud berharap AC Milan memanfaatkan penjualan tim London barat tersebut. Striker Prancis tersebut ingin Milan mengontrak Pulisic di musim panas ini.

“Pulisic adalah nama besar di Eropa, jadi itu akan membantu kami. Dia adalah pemain dengan keterampilan dan bakat hebat,” ujar Giroud.

Pulisic Adalah Rekan yang Menyenangkan

Giroud percaya Pulisic dapat membantu Il Diovolo Rosso di dalam dan luar lapangan. Ditambah, mereka sudah memiliki koneksi yang sangat baik.

Lihat Juga:  Saingi Barcelona, Manchester City Siap Bajak Lionel Messi dari PSG

Pulisic masih memiliki penggemar di seluruh Eropa, seperti Napoli dan Juventus. Oleh karena itu, Giroud meminta Milan untuk bertindak cepat.

“Dia anak yang ceria, selalu tersenyum, dan kami banyak tertawa bersama,” ungkap Giroud tentang penyerang sayap kanan Chelsea tersebut.

“Pemahaman kami di lapangan juga luar biasa. Dia mirip dengan Eden Hazard, meskipun saya bermain lebih sedikit dengan Christian. Kami tahu bagaimana menemukan satu sama lain,” tambahnya.

Similar Posts