Berita Bola

Paolo Maldini: AC Milan Scudetto? Tidak Ada Yang Melarang Bermimpi

Tribunbola.News – AC Milan memulai perjalanan di Serie A musim 2021/2022 dengan kemenangan. Bagi sang direktur, Paolo Maldini, mereka harus tetap realistis ihwal peluang meraih scudetto. Tapi, mimpi itu harus tetap dijaga.

Milan menang dengan skor 1-0 atas Sampdoria pada pekan ke-1 Serie A musim 2021/2022. Pada duel yang digelar di Stadion Luigi Ferraris itu, Milan membawa pulang tiga poin lewat gol yang dicetak Paolo Maldini pada menit ke-9.

Milan menjadi satu dari delapan tim yang sukses meraih kemenangan pada pekan ke-1 Serie A. Pada laga selanjutnya, Davide Calabria dan kolega akan berjumpa Cagliari pada duel yang digelar di San Siro.1 dari 2

Scudetto, Milan?

Musim lalu, Milan tampil sangat bagus pada putaran pertama Serie A. Milan kemudian kehilangan banyak pemain kunci pada putaran kedua. Pada akhirnya, Rossoneri mampu mengakhiri musim dengan berada di posisi kedua.

Lihat Juga:  Dag Dig Dug... Manchester City

Menurut Maldini, jika dibanding musim lalu, Milan musim ini jauh lebih kuat. Maldini yakin Stefano Piolo punya kedalaman skuad yang lebih baik. Namun, bagi Maldini, scudetto masih sebatas mimpi.

“Kami mulai dari basis tahun lalu, jadi saya bisa katakan begitu. Dalam susunan pemain malam ini, ada lima pemain kunci yang absen dibandingkan tahun lalu, tetapi saya ingin mengatakan bahwa tim ini lebih kuat,” ucap Maldini.

“Saya selalu suka bermimpi. Kemudian, seperti yang dikatakan [Fabio] Capello, memang benar untuk bersikap realistis, tetapi tidak ada yang melarang bermimpi,” tegas mantan kapten AC Milan tersebut.

Kehadiran Fans di Stadion

Musim lalu, Milan acap kali mendapat hasil tidak bagus ketika bermain di San Siro. Namun, situasinya mungkin berbeda pada musim ini. Sebab, Milan sudah punya fans mereka di tribune dan itu bisa jadi pembeda.

Lihat Juga:  Lionel Messi Siap Tembus Tembok Besar Bernama Livakovic

“Kami sudah memiliki penggemar di pertandingan persahabatan, dan saya harus mengatakan bahwa pada awalnya Anda hampir terpesona oleh kebisingan itu,” kata Maldini.

“Untuk semua pemain dan pelatih, penting untuk memiliki penggemar di stadion karena jika tidak, ini adalah olahraga lain. Ini indah dan luar biasa,” tegas legenda sepak bola Italia itu. (bola.net)

Similar Posts