Berita Bola

Para Pemain Chelsea Terkejut Dengar Roman Abramovich Jual Klub

Tribunbola.News – Pemilik Chelsea Roman Abramovich sudah memutuskan untuk menjual The Blues. N’Golo Kante mengungkapkan bahwa seluruh rekan setimnya sangat terkejut saat mendengar kabar tersebut.

Abramovich menjadi pemilik Chelsea sejak tahun 2003. Pengusaha asal Rusia itu berhasil membuat Chelsea menjadi tim yang bertabur gelar.

Di bawah Abramovich, Chelsea meraih total 21 trofi. Itu termasuk gelar Liga Champions yang diraih Kai Havertz dan kolega pada musim lalu.

Namun, invasi Rusia terhadap Ukraina selama sepekan terakhir membuat Abramovich berada di posisi sulit. Abramovich yang dekat dengan pemimpin Rusia, Vladimir Putin akhirnya memutuskan untuk menjual Chelsea.

Penjualan Chelsea

Kante mengakui kabar penjualan Chelsea sangat mengejutkan dirinya dan rekan-rekan setimnya. Namun dia hanya bisa pasrah dan tak terlalu memikirkannya.

Lihat Juga:  5 Striker Chelsea Paling Trengginas di Era Roman Abramovich: Selain Didier Droba, Siapa Lagi Sih?

“Kami tidak siap,” kata Kante kepada Sky Sports.

“Itu datang dengan cepat. Tetapi satu-satunya hal yang dapat kami lakukan, karena kami tidak mengendalikan hal-hal ini, adalah melakukan yang terbaik seperti yang selalu kami lakukan.

“Itu berarti bermain sepak bola yang terbaik untuk kami, untuk klub, untuk para penggemar. Itu satu-satunya hal yang kami kendalikan, dan kami ingin melakukan itu.”

Perang Segera Usai

Kante juga berbicara tentang invasi Rusia ke Ukraina. Gelandang asal Prancis tersebut berharap perang bisa segera usai.

“Sedih melihat hal seperti ini, dan kami hanya bisa berharap ini selesai secepat mungkin, dengan cara terbaik,” lanjutnya.

Similar Posts