Berita Bola

Paul Pogba Bisa Pergi dari Man United Musim Panas Ini, Solskjaer Tetap Tenang

Tribunbola.News – LONDON – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tidak memusingkan rumor Paul Pogba akan bergabung ke Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas 2021. Solskjaer pun memberikan kabar terkini tentang proses perpanjangan kontrak baru pemain Prancis itu.

Sebagaimana diketahui, kontrak Pogba di Man United akan habis pada 30 Juni 2022. Jika tidak ada kesepakatan baru, Pogba bisa pergi dari Man United secara gratis pada akhir musim 2021-2022.

Ketimbang melepas Pogba secara gratis, Man United lebih baik melepasnya sekarang. Apalagi, PSG tertarik dengan pemain 28 tahun itu.

Namun, Solskjaer masih yakin Pogba akan tetap bersama The Red Devils -julukan Man United- pada musim depan. Solskjaer pun menyatakan Pogba telah berbicara kepadanya untuk memberitahu, bahwa dia sangat menantikan musim depan.

Lihat Juga:  Tidak Menyesal Pernah Tolak Barcelona, Lautaro Martinez: Saya Bangga Jadi Simbol Inter Milan

“Pembicaraan sedang berlangsung antara perwakilan Paul (Pogba) dan perwakilan klub. Semua dialog yang saya lakukan dengan Paul, adalah dia menantikan musim ini,” kata Solskjaer, dikutip dari laman resmi Man United, Minggu (25/7/2021).

Solskjaer tampak sangat berharap Pogba bertahan di Man United. Sebab, pemain Prancis itu adalah salah satu pemain kunci Man United, terutama saat The Red Devils finis kedua di Liga Inggris musim lalu.

Kemampuan Pobga pun masih dibutuhkan Man United untuk menantang gelar pada setiap kompetisi yang mereka ikuti. Meski memiliki nama tenar lain di lini tengah, seperti Bruno Fernandes, kehilangan Pobga diprediksi akan mengurangi kekuatan Man United pada musim depan.

Lihat Juga:  Pep Guardiola Kesengsem Manchester United Racikan Erik ten Hag: Mereka Kembali, Saya Suka

Selain itu, Man United juga akan kesulitan mencari pengganti Pogba pada musim panas ini. Oleh sebab itu, Man United berusaha keras untuk mempertahankan Pogba.

Pogba telah membantu Man United meraih dua trofi, yaitu Piala Liga Inggris (2017) dan Liga Eropa (2017), sejak memulai era keduanya di Old Trafford pada musim 2016-2017. Sekadar informasi, Man United memulangkan Pogba dari Juventus pada waktu itu.

Sementara itu, Pogba meraih trofi Piala Liga Inggris (2010) pada periode pertamanya yang berlangsung dari 2009-2012. Jika bertahan di Old Trafford, Pogba mungkin akan memberikan trofi lain untuk Man United pada musim depan. (okezone.com)

Similar Posts