Berita Bola

Paul Pogba Melamar ke Manchester City, Lalu Ditolak Mentah-mentah

Tribunbola.News – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, tampaknya sibuk mencari klub baru untuk berlabuh. Kabarnya, ia menawarkan diri ke rival sekota, Manchester City.

Kontrak Pogba di Manchester United akan berakhir per tanggal 1 Juli 2022. Dalam beberapa wawancara, pemain berkebangsaan Prancis tersebut terus menunjukkan tanda-tanda bakal hengkang dari Old Trafford

Sudah ada beberapa klub yang dikabarkan tertarik untuk menampungnya musim depan. Mereka terdiri dari klub-klub papan atas Eropa seperti Juventus, Real Madrid, hingga tim kaya raya asal Prancis, PSG.

Namun sepertinya, ketiga klub di atas akan sulit buat mendapatkan Pogba. Sebab sang gelandang diketahui masih ingin berkiprah di kompetisi tertinggi dalam kasta sepak bola Inggris, Premier League.

Lihat Juga:  Erling Haaland Perlu Konsistensi untuk Jadi GOAT

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Ditolak Manchester City

Tidak banyak klub Inggris yang sanggup menggaji Pogba. Chelsea mungkin bisa, dan butuh tambahan orang di sektor tersebut. Tapi sanksi yang dijatuhkan pemerintah Inggris buat Roman Abramovich menyulitkan mereka merekrutnya.

Klub lain yang bisa menampung Pogba adalah Manchester City. Mereka punya sokongan dana yang sangat kuat dari sang pemilik, Sheikh Mansour. Sayangnya, the Citizens memilih untuk tidak merekrutnya.

Dilaporkan Daily star, perwakilan Pogba diketahui telah melakukan pendekatan ke Manchester City untuk berdiskusi soal kemungkinan kepindahan Pogba. Namun juara bertahan Premier League itu tidak tertarik untuk mendatangkannya.

Penolakan Kedua City

Manchester City tidak pernah tertarik merekrut pemain seperti Pogba. Seperti yang diutarakan sang pelatih, Josep Guardiola, pada tahun 2018 lalu.

Lihat Juga:  Musim Depan Arsenal Punya Kiper Baru dari Amerika Serikat, Siapa Dia?

Ia menyebutkan bahwa Manchester City pernah disuguhkan kesempatan merekrut Pogba saat Manchester United masih diasuh Jose Mourinho. Namun pihak klub menolak kesempatan itu.

Wajar bila the Citizens menolak. Mereka tidak kekurangan talenta di lini tengahnya. Sosok seperti Phil Foden, Kevin de Bruyne, Ilkay Gundogan hingga Bernardo Silva sudah cukup untuk mengisi posisi gelandang the Citizens.

Similar Posts