Berita Bola

Paul Pogba Tolak Kontrak Baru dengan Gaji Rp7 Miliar per Pekan dari MU

Tribunbola.News – Paul Pogba dilaporkan menolak tawaran kontrak baru yang sudah disodorkan Manchester United. Di sisi lain, Pogba saat ini juga dikaitkan dengan kepindahan menuju ke PSG.

Pogba berada di penghujung masa kontraknya dengan United. Kontrak pemain berusia 28 tahun itu akan berakhir pada Juni 2022. Sejauh ini, belum ada kesepakatan baru antara kedua pihak.

Pogba sempat dikabarkan tidak betah berada di Old Trafford. Hal tersebut muncul dari ucapan Mino Raiola, agen Pogba, pada pertengahan musim 2020/2021 yang lalu. Namun, Pogba tetap bertahan di United.

Tolak Kontrak Baru

Paul Pogba dan United kini ada di persimpangan jalan. Dikutip dari The Mirror, United telah mengajukan tawaran kontrak baru untuk Pogba. Namun, sang pemain memilih menolak tawaran itu.

Lihat Juga:  Erik ten Hag Jilat Ludah Sendiri, David de Gea Bisa Bertahan di Man United

United sejak awal punya sikap yang tegas. Mereka ingin Pogba bertahan lebih lama. Salah satu buktinya, United memilih mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak Pogba. Setan Merah juga menolak melepas Pogba ke klub lain.

United telah menawarkan kontrak baru pada Pogba. Setan Merah telah mengajukan gaji 350 ribu pounds per pekan pada Pogba. Nilai tersebut mendekati angka Rp7 miliar. Hanya David de Gea yang mendapat gaji lebih besar darinya.

Walau punya tawaran yang cukup menarik dari United, Pogba disebut telah menolaknya. Pogba kini mempertimbangkan mencari petualangan baru di luar United. Pogba membuka peluang pindah pada awal musim 2021/2022 ini.

Pogba Gabung PSG?

Paul Pogba santer dikabarkan akan bergabung dengan PSG. Akan tetapi, dikutip dari Sky Sports, PSG belum membuat tawaran apa pun untuk transfer Pogba walau punya minat pada jasa sang gelandang.

Lihat Juga:  Jadwal Siaran Langsung Premier League di SCTV Hari Ini, Sabtu 6 November 2021

PSG disebut sedang menghitung ulang neraca keuangan mereka sebelum membeli Pogba. Sebab, PSG punya banyak tagihan gaji yang harud dipenuhi. Pogba akan membuat tagihan itu bakal makin membengkak.

Di sisi lain, jika memang tidak ingin meneken kontrak baru, United disebut siap melepas Pul Pogba ke klub lain. United akan mematok harga antara 45 hingga 50 juta pounds bagi klub yang ingin membeli Paul Pogba. (bola.net)

Similar Posts