Berita Bola

Paul Scholes Ingin Manchester United Jumpa Barcelona di Play-off Liga Europa: Mampu Menang!

Tribunbola.News – Manchester United akan bermain pada babak play-off Liga Europa 2022/2023. Paul Scholes, legenda Setan Merah, punya harapan agar anak asuh Erik ten Hag berjumpa Barcelona.

United menang dengan skor 1-0 atas Real Sociedad pada matchday ke-6 Grup E Liga Europa 2022/2023. Walau menang, United gagal meraih puncak klasemen Grup E dan lolos otomatis ke babak 16 Besar Liga Europa.

Sama-sama mendapat 15 poin, United kalah selisih gol dari Sociedad. United harus puas berada di posisi kedua klasemen. Posisi itu membuat United harus berlaga di babak play-off untuk satu lolos ke babak 16 Besar.

Setan Merah harus berjumpa klub peringkat ketiga fase grup Liga Champions pada babak play-off. Lawan-lawan berat harus dihadapi United. Yuk simak pernyataan dari Scholes lebih lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Lihat Juga:  Haaland Cetak Hattrick ke Gawang MU, Wenger: Dia Monster!

5 Pemain yang Pensiun di Barcelona Sebelum Gerard Pique
Gurita Bisnis Gerard Pique, Pensiun Juga Tetap Kaya!
1 dari 3 halaman
MU Bisa Kalahkan Barcelona

Lawan-lawan yang dihadapi United pada babak play-off Liga Europa tidak akan mudah. Harry Maguire dan kolega mungkin akan berjumpa Juventus, Ajax Amsterdam, Barcelona, hingga Sevilla. Scholes berharap United berjumpa Barcelona.

“Siapa lawan yang ingin Anda hindari?,” buka Scholes kepada BT Sport.

“Saya pikir Barcelona, saya ingin United berjumpa mereka. Saya sudah bilang beberapa kali, saya ingin United bermain melawan Barcelona. Itu akan tercipta atmosfer bagus di kedua tempat (stadion) itu,” sambung Scholes.

“Saya pikir, United mampu mengalahkan Barcelona. Di sisi lain, mereka adalah tim yang bagus. Saya tahu itu. Mereka mungkin satu-satunya yang menurut saya ingin dihindari, sama seperti saya ingin United melawan mereka,” tegas Scholes.

Lihat Juga:  Usai Kalah dari Manchester City, Chelsea Sekarang Disebut Tim Papan Tengah

Similar Posts