Berita Bola

Pelatih Interim Barcelona: Sudah Bicara dengan Coutinho, Harapkan Dembele yang Baru Pulih

Tribunbola.News – Pelatih interim Barcelona, Sergi Barjuan, membutuhkan setiap tenaga pemain yangada untuk membantunya meraih kemenangan. Barca sedang menghadapi masa-masa sulit.

Pekan lalu, Kamis (28/10/2021), pihak klub memutuskan pemecatan Ronald Koeman. Pelati Belanda itu dipecat beberapa jam setelah kekalahan 0-1 dari Rayo Vallecano di liga.

Saat ini kursi pelatih sementara diduduki oleh Barjuan, eks pelatih Barcelona B yang diangkat jadi interim. Sampai Barca menemukan pelatih baru, Barjuan harus mencoba menstabilkan tim dan meraih kemenangan.

Rabu (3/11/2021) nanti Barca akan menyambangi Dynamo Kiev dalam duel fase Grup Liga Champions 2021/22.

Bicara dengan Coutinho

Barca harus mengandalkan setiap pemain yang ada untuk memaksimalkan peluang meraih kemenangan. Barjuan tidak bisa memilih-milih pemain, semua harus siap.

Lihat Juga:  Manchester United Tersingkir dari Liga Champions, Ralf Rangnick Pergi Healing ke Barbados

Baru-baru ini Barjuan mengaku sudah bicara dengan Philippe Coutinho yang kesulitan menemukan permainan terbaiknya di Barca. Apa katanya?

“Saya sudah bicara dengan semua pemain, saya juga bicara dengan Coutinho. Saya berkata padanya ahwa Camp Nou juga pernah mengkritik saya,” ujar Barjuan di Sport.

“Pada momen-momen sulit seperti itu, Anda harus menerimanya dengan tenang dan bersikap tangguh. Hanya Anda yang bisa membuat diri Anda jadi lebih kuat.”

Dembele segera pulih

Lebih lanjut, Barjuan juga bicara soal kondisi Ousmane Dembele yang baru pulih dari cedera. Tenaga Dembele tentu sangat penting untuk Barca yang mengalami kekurangan pemain di lini serang.

“Pemain-pemain yang pulih dari cedera penting bagi kompetisi internal. Bagus kami bisa menyambut pemain-pemain yang pulih. Kami ingin mereka memberikan kontribusi,” sambung Barjuan.

Lihat Juga:  Starting XI MU Saat Terakhir Kali Juara Premier League, di Mana Mereka Sekarang?

“Dembele sudah sangat lama menepi dan kami menghargai dia yang mau berada di sini untuk membantu tim,” tandasnya. (bola.net)

Similar Posts