Berita Bola

Pengakuan Legenda Arsenal: Mo Salah Pemain Terbaik Eropa Saat Ini

Tribunbola.News – Legenda Arsenal Ian Wright meyakini bahwa penyerang Liverpool Mohamed Salah adalah pemain terbaik di Eropa saat ini. Namun, dia merasa bahwa Salah masih belum mendapatkan pujian yang sepantasnya.

Salah merupakan pemain kunci Liverpool di bawah asuhan Jurgen Klopp. Pemain asal Mesir tersebut sudah mencetak banyak gol dan assist buat timnya.

Pada musim ini, Salah masih tetap menunjukkan performa yang impresif. Pemain berusia 29 tahun tersebut sudah mengemas sembilan gol dan tiga assist.

Teraktual, Salah menyumbang satu assist untuk gol yang dicetak Sadio Mane saat Liverpool bermain imbang 2-2 melawan Manchester City dalam ajang Premier League.

Pemain Terbaik Eropa

Setelah menunjukkan performa yang mengesankan bersama Liverpool pada musim ini, legenda Arsenal Ian Wright menaruh Salah di jajaran pemain terbaik Eropa saat ini.

Lihat Juga:  Jelang Polandia vs Inggris, The Three Lions Pantang Pandang Remeh Lawan

“Mungkin saat ini dengan penampilannya, Anda bisa menempatkannya di sana,” kata Wright kepada Optus Sport.

“Saya mencoba memikirkan siapa lagi yang bermain sebaik dia sekarang dan sangat sulit menemukannya karena dia bermain sangat baik.

“Ketika Liverpool mengontrak Salah, saya berpikir, “Mo Salah?! Menarik!”, Tapi musim yang dia miliki Anda berpikir: “Ya ampun!”

“Bagi saya, dia tampaknya telah kembali ke performa terbaik pada tahap ini. Bagi saya saat ini dia mungkin dalam performa terbaik dalam kariernya dan dia mungkin yang terbaik di Eropa saat ini.”

Pantas Dapat Pujian

Kendati sudah menunjukkan performa yang sangat mengesankan, Ian Wright sangat menyayangkan kalau Mohamed Salah tidak mendapatkan pujian yang sepantasnya dibandingkan dengan superstar sepak bola lainnya.

Lihat Juga:  Lionel Messi Jagokan 3 Negara Jadi Juara di Piala Dunia 2022

“Kami melihat beberapa hal yang luar biasa dari Salah, tetapi kami tidak memberinya pujian hanya karena ada orang lain yang kami lihat melakukan hal-hal yang tidak dapat dipercaya. Dia harus mendapatkan pujian,” tandasnya. (bola.net)

Similar Posts