Berita Bola

Penggemar Arsenal Kok Malah Beli Chelsea, Wahai Lewis Hamilton?

Tribunbola.News – Pembalap Formula 1, Lewis Hamilton, ikut dalam konsorsium Martin Broughton untuk membeli Chelsea dari tangan Roman Abramovich. Sembari dirinya mengaku sebagai penggemar berat klub asal London lainnya, Arsenal.

Abramovich terpaksa menjual Chelsea karena kedekatannya dengan presiden Rusia, Vladimir Putin. Proses penjualan yang diurus oleh the Raine Group masih berlangsung hingga saat ini.

Ada tiga kandidat pembeli Chelsea dan konsorsium milik Martin Broughton adalah salah satu di antaranya. Mereka dikabarkan siap menebus klub berjuluk the Blues tersebut seharga 2,5 miliar pounds dari Abramovich.

Hamilton diumumkan sebagai salah satu anggota dalam konsorsium tersebut bersama juara pemenang Grand Slam 23 kali, Serena Williams. Dan ketika bertemu awak media, Hamilton terang-terangan mengaku sebagai fans Arsenal.

Lihat Juga:  Duo Liverpool Masuk Tim Terbaik Pekan ke-23 Premier League 2021/2022

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Penggemar Arsenal

Pria berumur 37 tahun tersebut menceritakan bagaimana dirinya menjadi penggemar Arsenal. Ketika masih kecil, ia seringkali didesak oleh saudarinya untuk menjadi fans the Gunners.

“Saya ingat menggonta-ganti tim ini ketika masih muda dan saya pulang lalu saudari saya memukul beberapa kali di lengan,” ujar Hamilton, dinukil dari Marca.

“Saudari saya, Sam, memukul dan berkata, ‘anda harus dukung Arsenal.’ Jadi, saya ingat ketika masih berusia lima atau enam tahun saya menjadi penggemar Arsenal.”

“Paman saya, Terry, adalah penggemar berat Blues. Saya telah menghadiri begitu banyak pertandingan bersama dia untuk menyaksikan Arsenal dan chelsea bermain, dan sudah jelas saya adalah penggemar olahraga,” lanjutnya.

Lihat Juga:  Belum Juga Gabung Man City, Harry Kane Frustrasi di Tottenham Hotspur

Kesempatan Bagus

Hamilton kemudian menceritakan momen ketika kesempatan membeli Chelsea sampai ke hadapannya. Ia tidak pikir dua kali karena meyakini bahwa dirinya bisa menjadi bagian dari sesuatu yang hebat.

“Ini adalah olahraga terbesar di dunia dan Chelsea adalah salah satu klub terbesar dunia, dan yang paling sukses. Ketika saya mendengar kesempatan ini, saya berkata, ‘Wow, ini salah satu kesempatan terbaik untuk menjadi bagian yang terhebat’.”

“Sir Martin menyempatkan diri berbicara dengan saya lewat telepon dan menjelaskan tujuannya dan tim andai mereka memenangkan pembelian, yang di mana itu menyenangkan dan sangat selaras dengan nilai-nilai saya,” pungkasnya.

Similar Posts