Berita Bola

Pep Guardiola Kesengsem Manchester United Racikan Erik ten Hag: Mereka Kembali, Saya Suka

Tribunbola.News – Josep Guardiola mengakui kesengsem dengan penampilan Manchester United musim 2022/2023. Manajer Manchester City itu menilai Setan Merah sudah kembali dalam persaingan papan atas Premier League.

United memulai era baru pada musim 2022/2023. Mereka menunjuk Erik ten Hag sebagai manajer baru. Ten Hag kemudian merombak struktur kepelatihan United dan mendatangkan sejumlah pemain agar punya skuad kompetitif.

Performa United di bawah kendali Ten Hag memang belum konsisten. Akan tetapi, pada tujuh laga terakhir, United tidak pernah kalah. Ten hag juga menangani masalah ruang ganti United dengan cukup tegas.

United menunjukkan perkembangan yang positif di bawah kendali Ten Hag. Pep Guardiola mengakuinya dan menyukai hasil kerja Ten Hag. Simak ulasan lebih lengkap soal pujian Guardiola di bawah ini ya Bolaneters.

Lihat Juga:  Bukan Juara, MU Bakal Finis di Peringkat Tujuh Jika Terus Bersama Solskjaer

Guardiola Menyukai MU Racikan Ten Hag

United saat ini berada di posisi ke-6 klasemen Premier League 2022/2023 dengan 20 poin dari enam laga. Walau belum mencapai level terbaiknya, Guardiola sudah dibuat kagum dengan performa Lisandro Martinez dan kolega.

“Saya merasa United akan kembali, akhirnya United kembali,” buka Pep Guardiola dikutip dari Metro.

“Saya sudah melihat (permainan) United saat melawan Chelsea, babak pertama. Saya bilang saya suka apa yang saya lihat dari United sekarang,” tegasnya.

Pada pekan ke-13 Premier League, United bermain imbang 1-1 melawan Chelsea. Walau gagal meraih kemenangan, United tampil cukup bagus pada duel di Stamford Bridge itu. United menunjukkan semangat juang tinggi dan mencetak gol pada menit 90+5.

Lihat Juga:  Hasil Pertandingan Belanda vs Polandia: Skor 2-2

Persaingan Liga Champions Bakal Panas

Menurut pengamatan Guardiola, United bukan satu-satunya klub yang tampil menjanjikan pada musim 2022/2023. Pria asal Spanyol melihat Newcastle sebagai klub yang patut diwaspadai. Persaingan di papan atas bakal panas.

“Akan ada banyak klub seperti United yang berjuang untuk empat besar klasemen. Itulah mengapa Anda harus berjuang untuk lolos ke Liga Champions dan berjuang untuk gelar,” kata Pep Guardiola.

“Pada 10 laga pertama, Anda tidak memenangkan gelar juara Premier League, tetapi Anda bisa tertinggal. Lihat Newcastle. Bayangkan mereka hanya dengan satu laga per pekan, tidak di Eropa, mereka bisa bersaing,” tegas Guardiola.

Sumber: Metro

Similar Posts