Berita Bola

Pep Guardiola Soal Kabar Neymar Bakal ke Man City: Maaf, itu Bohong!

Tribunbola.News – Manajer Manchester City, Josep Guardiola, memastikan bahwa timnya tidak punya rencana untuk membeli Neymar dari PSG. Guardiola memastikan bahwa rumor-rumor seperti itu selalu terjadi di Man City.

Masa depan Neymar bersama PSG memang sempat diragukan. Bos besar PSG, Nasser Al Khelaifi dilaporkan tidak puas dengan kontribusi Neymar. Dia juga dianggap tidak mampu meningkatkan diri ke level lebih baik.

Di sisi lain, PSG harus membayar gaji dalam jumlah yang sangat besar untuk Neymar. Situasi makin pelik karena Neymar punya kontrak jangka panjang dan mungkin akan merugikan PSG di masa depan.

Pelatih baru PSG, Christophe Galtier, sempat menyatakan Neymar masuk dalam rencana yang dia susun. Namun, belakangan rumor soal masa depan kapten Timnas Brasil itu kembali mencuat. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya 

Lihat Juga:  Tetap Jadi Kapten MU, Harry Maguire Diminta Lebih Kejam, Kalau Perlu Lempar Pemain Lawan

Maaf, Itu Bohong!

Secara finansial, tidak banyak klub yang bisa membayar mahar transfer dan gaji Neymar. Dari dua klub yang disebut berpeluang membeli Neymar dari PSG, belakangan tersisa Man City sebagai calon pembeli potensi.

Namun, lewat sang manajer Pep Guardiola, Man City dipastikan tidak tertarik pada jasa pemain berusia 30 tahun tersebut.

“Maaf tapi itu kabar bohong. Informasi mereka tidak benar, Neymar adalah pemain yang luar biasa dan info yang saya dapat dia pria yang sangat baik. Tapi kabar transfer itu tidak bohong,” kata Guardiola.

“Setiap musim panas City selalu dikaitkan akan membeli 150 pemain,” tegas manajer asal Spanyol itu.

Lihat Juga:  Kabar Buruk MU, Edinson Cavani Cedera Lagi

Rasa Kagum Guardiola pada Neymar

Guardiola memang menepis isu bahwa Man City akan membeli Neymar. Akan tetapi, eks pelatih Bayern Munchen itu tidak pernah menutupi rasa kagumnya pada Neymar. Bahkan, kekaguman itu terjadi sejak lama.

“Saya ingat, saya melihat klip Neymar dan berpikir ini adalah raja Santos. Pemain yang bisa membuat berdecak kagum. Jika Neymar bertahan di Barcelona, mereka akan memenangkan dua atau tiga Liga Champions lagi,” kata Guardiola.

“Dia, Lionel Messi, dan Luis Suarez adalah yang komposisi terbaik di lini depan. Dia membuat sepak bola menyenangkan. Saya selalu percaya dengan kualitas para pemain, dan tidak ada strategi bertahan untuk menghentikan mereka,” tegas Guardiola.

Lihat Juga:  Pemenang dan Pecundang di Skuad Manchester United Saat Imbang Lawan Galatasaray: Ada yang Lihat Harry Maguire?

Sumber: Mirror

Similar Posts