Berita Bola

Percaya, Real Madrid Bisa Juara!

Tribunbola.News – Carlo Ancelotti menyuarakan optimismenya terkait peluang juara Real Madrid musim ini. Dia yakin Los Blancos punya modal untuk meraih trofi.

Kamis (25/11/2021), Madrid menundukkan Sherrif Tiraspol dengan skor telak 3-0 dalam duel matchday 5 Grup D Liga Champions 2021/22. Hasil ini memastikan langkah Madrid ke fase gugur.

Los Blancos unggul di puncak klasemen sementara dengan 12 poin. Inter Milan mengekor dengan 10 poin. Di laga terakhir nanti, Madrid dan Inter akan berebut puncak klasemen.

Menariknya, kemenangan ini membuktikan ketangguhan Madrid yang sedang melaju apik dalam beberapa pekan terakhir. Lantas, apa kata Carlo Ancelotti?

Sudah sejak awal

Madrid sedang melaju dalam performa apik dalam beberapa bulan terakhir. Mereka terus menang di La Liga dan melanjutkan kemenangan itu di Liga Champions.

Lihat Juga:  5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Manchester United

Musim masih panjang, tapi Carlo Ancelotti percaya bahwa timnya punya peluang besar untuk jadi juara.

“Saya sudah berkata sejak awal musim bahwa tim ini bisa bersaing. Sekarang segalanya berjalan baik, kami sedang melaju apik dan menunjukkan kualitas kami,” ujar Ancelotti di Realmadrid.com.

“Kami bermain apik di fase grup, hanya kalah satu grup. Tim yang sekarang jauh berbeda daripada tim yang kita lihat di laga pertama.”

Disiplin dan menang

Kemenangan atas Sheriff kali ini diraih Madrid dengan meyakinkan. Mereka bermain stabil dengan permainan solid di setiap lini.

“Kami memberikan performa apik dan solid,. Kami bersaing dengan baik dan menunjukkan kualitas kami,” sambung Ancelotti.

Lihat Juga:  Kesal Berat? Ronaldo Langsung Masuk Ruang Ganti Usai MU Ditahan Imbang Everton

“Pertahanan kami tampak tangguh, kami tidak mengambil risiko, khususnya di awal pertandingan. Saya puas karena kami telah lolos dari grup,” tandasnya. (bola.net)

Similar Posts