Berita Bola

Peringatan, Bos Fulham Enggan Remehkan Chelsea: Mereka Lawan Tangguh!

Tribunbola.News – Marco Silva, menolak untuk mengakui bahwa Fulham memiliki keunggulan atas Chelsea. Sang pelatih menilai bahwa lawannya kali ini sedang dalam laju positif dan sanggup memberikan perlawanan meski sedang berada di level inkonsistensi.

The Cottagers akan menghadapi Chelsea dalam laga lanjutan pekan ke-7 Premier League 2023/24. Duel panas kedua tim bakal berlangsung di Craven Cottage, Selasa (03/10/2023) dini hari WIB.

Saat ini, kedua tim berada di papan tengah dengan Fulham berada di posisi 12 yang telah mengumpulkan delapan poin. Sedangkan The Blues, nangkring di posisi 15 dengan raihan lima poin. Diprediksi bahwa pertarungan bertajuk derbi London Barat ini bakal berjalan menarik.

“Kami bermain di kandang dan kami senang bermain di kandang dan itu akan menjadi istimewa, saya 100 persen yakin kami akan memberikan segalanya,” ucap Silva seperti dilansir dari laman resmi klub.

Lihat Juga:  Raphael Varane Bicara soal Peluang Man United Juara Liga Inggris: Segalanya Masih Mungkin

Simak komentar lebih lanjut sang pelatih di bawah ini.

Komentari Skuad Chelsea
Chelsea telah menghabiskan dana transfer lebih dari 1 miliar poundsterling sejak Mei 2022 dan memecahkan rekor transfer Inggris dua kali tahun ini untuk Enzo Fernandez (106,8 juta pounds) dan Moises Caicedo (115 juta pounds).

“Anda pikir kami memiliki keunggulan melawan Chelsea dalam hal skuad?” lanjut Silva.

“Kita berbicara tentang dua pemain yang mereka dapatkan dalam enam bulan terakhir [yang menghabiskan biaya] hampir 250 juta pounds [Fernandez dan Caicedo], jika saya mengatakan lebih banyak [tentang pengeluaran Chelsea] mungkin akan ditambah 1 miliar pounds.

“Bagaimana Anda bisa membandingkannya? Mustahil untuk membandingkannya. Dalam pertandingan nanti kami akan memberikan yang terbaik, tetapi jangan coba-coba mengatakan ada keuntungan bagi kami.”

Lihat Juga:  Arteta Konfirmasi Bukayo Saka Sudah Pulih Jelang Laga Kontra FC Zurich

Waspadai Raheem Sterling
Pelatih asal Portugal itu menyoroti kualitas Chelsea di seluruh lini dan percaya Raheem Sterling, yang telah mencetak dua gol musim ini, akan menjadi ancaman pada pertandingan nanti.

Juru taktik berusia 46 tahun ini tahu bahwa timnya harus terorganisir untuk melawan Chelsea yang sedang tersendat-sendat, yang baru meraih lima poin dari enam pertandingan.

“Saya pikir Chelsea dapat memberikan kami kesulitan,” tambahnya.

“Mereka memiliki kualitas di lini serang. Meskipun mereka tidak akan diperkuat oleh [Nicolas] Jackson [yang terkena skorsing], mereka memiliki kualitas di sana dengan Sterling yang sedang dalam momen terbaiknya dalam seragam Chelsea.

“Mereka juga memiliki [Mykhaylo] Mudryk di sisi yang berlawanan dan kualitas Enzo [Fernandez] di lini tengah serta kapasitas [Conor] Gallagher untuk tiba di area lain di lapangan yang juga dapat mendukung striker.

Lihat Juga:  Donny van de Beek di Persimpangan: Pilih Cyrstal Palace atau Everton?

“Saya tidak tahu penyerang mana yang akan diturunkan Mauricio [Pochettino] sebagai starter, namun mereka memiliki kualitas. Ini akan menjadi pertandingan yang akan menuntut organisasi yang baik dari kami.”

Andalkan Bernd Leno
Kemudian, Silva melabeli kiper Fulham Bernd Leno sebagai “salah satu yang terbaik” dengan pemain asal Jerman itu memimpin dalam hal clean sheet di Premier League musim ini bersama Ederson, Nick Pope dan Sam Johnstone.

“Bernd adalah salah satu yang terbaik di kompetisi ini, cara dia konsisten dan memiliki kualitas terbaik. Saya yakin 100 persen.

“Dia adalah pemain kunci bagi kami dan saya sangat senang bisa memilikinya bersama kami, dia sangat penting dan saya harap dia bisa terus melakukan ini untuk kami,” pungkasnya.

Similar Posts