Berita Bola

Perseteruan Rangnick vs Martial: Siapa yang Berbohong?

Tribunbola.News – Manajer interim Manchester United Ralf Rangnick tengah terlibat adu klaim dengan Anthony Martial. Legenda Setan Merah Andy Cole ikut memberikan komentarnya terkait masalah tersebut.

Rangnick tidak membawa Martial saat Man United berkunjung ke markas Aston Villa, Minggu (16/1/2022) dini hari WIB. Laga yang berlangsung di Villa Park tersebut berkesudahan 2-2.

Dalam pertandingan tersebut, ada banyak pemain absen karena cedera dan masalah lainnya. Sebut saja Cristiano Ronaldo dan Marcus Rashford.

Dengan demikian, Martial seharusnya punya peluang bermain saat berhadapan dengan Villa. Akan tetapi, Martial tak menjadi bagian dari tim yang dibawa Rangnick.

Penyataan Rangnick

Usai pertandingan, Rangnick membeberkan alasan kenapa Martial tidak nampak. Rangnick menyebut Martial menolak masuk dalam skuat United untuk laga itu.

Lihat Juga:  Ranking 6 Rekrutan Baru MU Musim Ini: Applause buat Lisandro Martinez!

“Dia tidak mau masuk skuat,” kata Rangnick seperti dilansir BBC.

“Dia seharusnya masuk skuat tetapi dia tidak mau dan itulah alasan mengapa dia tidak bepergian bersama kami kemarin,” sambung mantan pelatih RB Leipzig tersebut

Bantahan Martial

Tak terima dengan tudingan Rangnick, Martial lantas memberikan bantahannya. Pemain asal Prancis tersebut melakukannya melalui akun Instagram miliknya.

“Saya tidak akan pernah menolak bermain untuk Man United,” tulis Martial.

“Saya sudah berada di sini selama tujuh tahun dan saya tidak pernah tidak menghormati dan tidak akan pernah tidak menghormati klub dan fans.”

Siapa yang Berbohong

Menanggapi kasus yang terjadi antara manajer dan pemain MU tersebut, Andy Cole mengaku tak tahu pasti siapa yang telah berkata jujur. Cole menilai masalah yang terjadi itu hanya akan memperburuk kondisi Setan Merah saat ini.

Lihat Juga:  Diincar Manchester United, Kieran Trippier Berikan Kode Keras

“Seperti yang kita semua tahu selalu ada dua sisi dalam sebuah cerita, satu pihak menyebut tentang satu hal sementara yang lain mengatakan hal berbeda,” kata Cole kepada Sky Sports.

“Selalu ada dua sisi dalam sebuah cerita dan tidak diragukan lagi cepat atau lambat kebenaran akan terungkap.”

“Ada banyak masalah [musim ini] di belakang layar Man United dan tentu saja di atas lapangan juga dan masalah ini semakin membuat semuanya berjalan tidak baik,” pungkasnya.

Similar Posts