Berita Bola

Persib Bandung Hantam PSIS Semarang 3-0, Gilbert Agius Akui Tuan Rumah Tampil Bagus

Tribunbola.News – Pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius, mengakui Persib Bandung lebih baik ketimbang timnya pada laga pekan ke-26 Liga 1 2023-2024. Terbukti, Mahesa Jenar dibantai 0-3 dalam laga yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa 27 Februari 2024 malam WIB.

Pelatih asal Malta itu bahkan tak mau berbicara banyak soal pertandingan ini. Menurutnya, Persib sangat pantas memenangkan pertarungan.
Persib Bandung vs PSIS Semarang

“Tidak banyak yang bisa dikatakan, Persib Bandung bermain jauh lebih baik dari kami, mereka pantas untuk menang dan kami harus menerima kekalahan ini. Karena Persib bermain lebih baik,” ungkap Gilbert dalam jumpa pers usai laga, dikutip pada Rabu (28/2/2024).

Lihat Juga:  Legenda Manchester United: Waktumu Sudah Tidak Banyak, Solskjaer!

Pelatih berusia 50 tahun itu belum bisa memberikan hasil evaluasi dari kekalahan yang didapatkan di pertandingan ini. Ia memilih untuk pulang ke kediamannya.

“Pertama-tama saya harus pulang ke rumah dan menonton pertandingan ini 3-4 kali. Lalu saya akan melakukan evaluasi untuk laga yang berikutnya,” tutur Agius.

Terkait absennya Victor Guilherme dos Santos Carvalho yang akrab disapa Vitinho, mantan pelatih Timnas Malta itu mengungkapkan pemainnya itu mengalami cedera. Bahkan, ada kemungkinan sang pemain harus beristirahat hingga akhir musim karena mengalami kendala di ACL.

“Tentu kami kehilangan pemain yang bagus. Tapi sayangnya dia menderita cedera dan tidak bisa bermain. Kami harus memanfaatkan pemain yang ada dan skuad kami ramping, kami tidak memiliki banyak pemain,” tukas Agius.

Lihat Juga:  Erik ten Hag Sebut Manchester United Butuh Lebih Banyak Investasi

“Kami harus bertarung dengan pemain yang ada hingga akhir. Hari ini adalah kekalahan terbesar kami, kami tidak pernah kebobolan tiga kali dan ini menjadi pelajaran bagi kami. Kami harus belajar dari pertandingan ini dan melakukan perbaikan,” tandasnya.

Ungkapan yang sama dilontarkan Alfeandra Dewangga. Gelandang PSIS Semarang itu tak mau terlalu banyak berkomentar mengenai kekalahan timnya.

“Untuk dari saya sih enggak banyak, intinya PSIS bermain sangat buruk untuk pertandingan kali ini dan persib Bandung layak meraih kemenangan,” kata Dewangga.

Similar Posts