Berita Bola

Posisinya dalam Ancaman, Ole Gunnar Solskjaer Yakin Bakal Tetap Latih Manchester United

Tribunbola.news – MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, yakin masa depannya di Old Trafford tetap aman. Pelatih berpaspor Norwegia itu cukup percaya diri karena masih mendapatkan dukungan dari manajemen. Sebagaimana diketahui, Solskjaer akrab dengan kabar bakal didepak dari Man United.

Kabar itu muncul karena performa buruk Man United. Mereka menelan dua kekalahan pada dua laga kandang di Liga Inggris 2021-2022. Ironisnya, mereka kalah tanpa mencetak gol sama sekali saat melawan Liverpool (0-5 )dan Manchester City (0-2). Padahal, Solskjaer telah belanja besar-besaran pada bursa transfer musim panas 2021. Dia memboyong Jadon Sancho, Raphael Varane, hingga Cristiano Ronaldo.

Namun, Man United tetap kesulitan pada musim ini. Bahkan, The Red Devils kini bertengger di peringkat enam klasemen sementara dengan koleksi 17 poin. Alhasil, muncul beberapa nama calon pengganti Solskjaer, seperti Zinedine Zidane, Brendan Rodgers, dan Ralf Rangnick. Akan tetapi,, pelatih asal Norwegia itu tetap santai.

Lihat Juga:  Data dan Fakta Premier League: Manchester City vs Leeds United

Solskjaer amat percaya diri karena punya hubungan baik dengan manajemen. Lebih lanjut, dia mengatakan kalau ofisial dan para pemain juga mendukungnya untuk bisa membawa The Red Devils bangkit dari keterpurukan. “Saya telah melakukan kontak dan berkomunikasi dengan klub seperti yang biasa kami lakukan sepanjang waktu. Kami telah berkomunikasi dengan baik, terbuka dan jujur, seperti yang selalu kami lakukan,” kata Solskjaer, dikutip dari laman resmi Manchester United, Sabtu (20/11/2021).

“Para pemain, staf, klub, kami semua bekerja menuju satu tujuan dan itu adalah untuk meningkatkan dan mendapatkan hasil yang lebih baik. Para penggemar juga masih mendukung tim untuk bangkit kembali,” ungkapnya. Terdekat, Man United bakal melawan Watford dalam lanjutan Liga Inggris musim ini. Pertandingan itu akan berlangsung di kandang Watford, Vicarage Road, Sabtu (20/11/2021), malam WIB. Kemenangan tentu menjadi target pasukan Solskjaer demi keluar dari tren negatif. (okezone.com)

Lihat Juga:  Tak Terima Antony Dicap Badut oleh Paul Scholes, Paduka Fred Lakukan Pembelaan dan Serangan Balik

Similar Posts