Berita Bola

PSG Kena Bantai Newcastle United 1-4 di Liga Champions, Luis Enrique: Kami Tidak Pantas Dapat Hasil seperti Itu!

Tribunbola.News – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Luis Enrique, kecewa berat tim asuhannya kena bantai Newcastle United dalam laga matchday kedua Grup F Liga Champions 2023-2024. Enrique menyebut tak seharusnya PSG mendapatkan hasil memilukan tersebut.

Enrique yang tampak masih tidak percaya Les Parisiens -julukan PSG- tak berdaya di markas Newcastle pun menyoroti kesalahan yang kerap dilakukan Kylian Mbappe cs di sepanjang laga itu. Dia pun mengakui bahwa lawan yang dihadapi bermain baik, utamanya di lini pertahanan.

“Itu adalah malam yang sulit, saya rasa kami tidak pantas mendapatkan hasil seperti itu,” ucap Enrique, dilansir dari BBC, Kamis (5/10/2023).

“Mereka efektif di bagian akhir lapangan dan kami membuat beberapa kesalahan. Sulit untuk menerimanya,” lanjutnya.

Lihat Juga:  Bintang Top Yang Pensiun Pada 2022

“Jika Anda membuat kesalahan, Anda harus membayarnya,” ungkap mantan pelatih Timnas Spanyol tersebut.

Ya, PSG kalah 1-4 saat melawat ke markas Newcastle di Stadion St James Park, Kamis (5/10/2023) dini hari WIB. Empat gol yang bersarang ke gawang mereka dicetak oleh Miguel Almiron (17′), Dan Burn (39′), Sean Longstaff (50′), dan Fabian Schar (90+1′).

Sementara PSG, mereka hanya bisa membalas satu gol. Gol tunggal Les Parisiens disumbang Lucas Hernandez di menit ke-56.

Hasil ini mungkin membuat publik cukup terkejut. Sebab, Newcastle tidak lebih diunggulkan daripada PSG untuk memenangkan pertandingan tersebut.

Tapi kenyataannya, Les Parisiens yang dihuni pemain bertabur bintang justru harus dipecundangi oleh The Magpies -julukan Newcastle United. Kekalahan ini sekaligus menjadi tamparan bagi PSG.

Lihat Juga:  Manchester United Rekrut Gabriele Biancheri, Striker 16 Tahun yang Punya Catatan Gol Menakjubkan

Pasalnya, ini menjadi kekalahan terbesar bagi PSG di babak penyisihan grup Liga Champions. Sebelumnya, Les Parisiens merasakan kekalahan telak 0-3 dari Chelsea pada 2004.

Sementara bagi Newcastle, kemenangan atas PSG begitu berarti. Mereka kini berada di puncak klasemen sementara Grup F dengan koleksi empat poin.

PSG sendiri kini ada di posisi dua dengan tiga poin. Beruntung, posisi Les Parisiens tidak bergeser karena di laga lainnya, yakni AC Milan bermain imbang 0-0 kontra Borussia Dortmund.

Similar Posts