Berita Bola

PSV Bakal Bikin Cody Gakpo Pecahkan Rekor Transfer

Tribunbola.News – Direktur sepak bola PSV Eindhoven Marcel Brands tidak menutup kemungkinan untuk menjual Cody Gakpo pada Januari 2023. Namun, PSV hanya bersedia melepasnya jika ada tawaran besar.

Gakpo merupakan salah satu aset berharga PSV. Sang pemain menunjukkan ketajaman yang luar biasa di lini serang klub asal Belanda tersebut.

Gakpo juga menjadi salah satu bintang yang bersinar di Piala Dunia 2022. Dia berhasil mencetak tiga gol dari lima pertandingan di Qatar.

Sejumlah klub dikabarkan tertarik meminang Gakpo pada bursa transfer Januari 2023 mendatang. Salah satunya adalah Manchester United yang diasuh Erik Ten Hag.

Bisa Pindah

Brands mengatakan kepindahan Gakpo bisa terwujud pada bursa transfer musim dingin nanti. Asalkan ada klub yang datang dengan tawaran besar.

Lihat Juga:  Perseteruan Rangnick vs Martial: Siapa yang Berbohong?

“Anda harus realistis. Jika Anda berbicara tentang Cody Gakpo dan label harga yang melekat padanya, mungkin ada 10 sampai 12 klub di Eropa yang mampu membelinya,” kata Brands dalam talk show bersama suporter klub PSV Eeuwig Trouw.

“Nominalnya belum dibahas, tetapi jika klub yang tepat datang, Cody ingin pergi. Kesepakatan itu sudah dibuat sebelum saya datang. Itu pasti rekor transfer untuk PSV. Maka Anda tahu ke arah mana dia akan pergi.”

Belum Ada Tawaran

Ketertarikan pada Gakpo diperkirakan akan meningkat setelah penampilannya bersama Belanda di Piala Dunia 2022. Namun, Brands menegaskan kalau pihaknya masih belum menerima tawaran dari klub lain.

Lihat Juga:  Man of the Match Fiorentina vs AC Milan: Dusan Vlahovic

“Di media sepertinya semua klub mengantre, tetapi kenyataannya adalah kita belum tahu apa-apa tentang ketertarikan atau apa pun. Tenang. Saya sudah bicara dengan Cody, dia akan berlibur selama 10 hari. Jika ada suatu tawaran, itu mungkin diketahui oleh Cody atau manajemennya, tetapi belum diketahui oleh kami.”

5 Penjualan Termahal PSV

Berikut ini lima penjualan termahal yang pernah dilakukan PSV:

  1. Ruud van Nistelrooy ke Manchester United (28,5 juta euro)
  2. Donyell Malen ke Borussia Dortmund (30 juta euro)
  3. Steven Berwijn ke Tottenham (30 juta euro)
  4. Memphis Depay ke Manchester United (34 juta euro)
  5. Hirving Lozano ke Napoli (45 juta euro)

Sumber: Goal International

Lihat Juga:  Donnarumma Tidak Berselebrasi Usai Menahan Penalti Saka, Ternyata Ini Alasannya

Similar Posts