Berita Bola

Pujian Bruno Fernandes untuk Fred, Pahlawan Kemenangan Man United

Tribunbola.News – Gelandang Manchester United Bruno Fernandes memberikan pujian kepada Fred yang menjadi pahlawan kemenangan Setan Merah atas Crystal Palace.

Man United menerima kunjungan Palace pada pekan ke-15 Premier League di Old Trafford, Minggu (5/12/2021) malam WIB. Ini adalah pertandingan pertama Setan Merah bersama pelatih baru Ralf Rangnick.

Tampil di depan pendukungnya sendiri, Man United berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0. Gol kemenangan Setan Merah pada pertandingan ini datang dari Fred.

Fred mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-77. Sepakan kaki kanan pemain asal Brasil itu dari luar kotak penalti menembus jala Vicente Guaita.

Puji Fred

Penampilan impresif yang ditunjukkan Fred kali ini mendapat pujian langsung dari rekan setimnya, Bruno Fernandes. Gelandang Portugal tersebut mengatakan bahwa Fred pantas mendapat pujian.

Lihat Juga:  MU Gak Bisa Kill The Game, Menang tapi Harus Kebobolan

“Fred memiliki momen-momen ini, satu kesempatan per tahun,” kata Fernandes kepada Match of the Day.

“Semua orang senang untuknya karena dia pria yang baik. Dia banyak bekerja dan orang-orang tidak membicarakannya. Dia pantas mendapat pujian.”

Kemenangan MU

Fernandes juga senang dengan poin maksimum yang diperoleh Man United dalam pertandingan ini. Kendati demikian, dia menilai timnya masih bisa meraih hasil yang lebih baik

“Kami harus melanjutkan apa yang kami lakukan di pertandingan terakhir melawan Arsenal,” lanjutnya.

“Kami senang karena kami mendapat tiga poin. Hasilnya masih bisa lebih baik lagi.” (bola.net)

Similar Posts