Berita Bola

Pujian dari Legenda untuk Legenda, Gerrard Senang Lihat Barcelona Racikan Xavi!

Tribunbola.News – Mantan pemain Liverpool, Steven Gerrard menyanyikan pujian untuk Xavi yang berhasil membalikkan situasi Barcelona. Menurutnya penunjukan Xavi sudah sangat tepat.

Gerrard baru saja bertanding kontra Barcelona dalam Legends Match di akhir pekan lalu. Pelatih Aston Villa itu mencetak gol, tapi Barca berakhir menang dengan skor 2-1.

Setelah pertandingan, Gerrard diminta berkomentar mengenai kebangkitan Barcelona di bawah Xavi. Menurutnya, pihak klub telah mengambil keputusan tepat dengan membawa pulang Xavi dan menempatkannya di kursi pelatih.

Keputusan tepat

Bagi Gerrard, keputusan Barca menunjuk Xavi adalah sebuah masterstroke. Dia melihat perkembangan instan tim begitu Xavi dipercaya jadi pelatih baru.

“Menurut saya, penunjukkan Xavi adalah keputusan jitu oleh Barcelona. Mereka menunjuk seseorang yang memiliki nilai Barcelona dalam DNA-nya dan dia pun pernah jadi pemain top dunia selama bertahun-tahun,” kata Gerrard.

Lihat Juga:  Chelsea Didesak Datangkan Paul Pogba dari Manchester United

“Dia tahu betul gaya bermain yang ingin dilihat oleh semua orang di Barcelona. Setelah melewati masa-masa sulit yang menantang, sepertinya sekarang mereka telah kembali ke tempat yang seharusnya.”

Sebagai fans Barca

Puncak perkembangan Barca di era Xavi terlihat pada kemenangan 4-0 atas Real Madrid di Santiago Bernabeu. Saat itu Barca bermain sangat dominan, Madrid tidak berkutik.

Seolah-olah, Xavi menunjukkan bahwa Barca telah kembali. Gerrard pun melihat pertandingan itu dan sangat puas dengan hasil akhirnya

“Mereka jelas meraih hasil besar atas Real Madrid. Sebagai fans Barcelona dari jauh, sangat menyenangkan melihat mereka kembali bermain dengan baik,” tandasnya.

Similar Posts