Berita Bola

Pujian Jurgen Klopp untuk Arsenal: Mereka Mengerikan!

Tribunbola.News – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memberikan sanjungan kepada Arsenal. Ia menilai tim asal London Utara itu saat ini menjelma menjadi tim yang sangat menakutkan.

Pada akhir pekan ini Liverpool akan melakoni pertandingan pekan ke-10 EPL. Mereka akan menyambangi Emirates stadium untuk berhadapan dengan Arsenal.

Berbeda dengan musim-musim sebelumnya, The Gunners saat ini sedang on fire. Anak asuh Mikel Arteta itu tampil impresif sejak awal musim dan kini menjadi pemuncak klasemen sementara EPL.

Klopp mengaku terkesan dengan perkembangan Arsenal di musim ini. “Saya sangat menghormati mereka,” buka Klopp yang dikutip Sportsmole.

Talenta Top

Klopp menyebut bahwa bukan kebetulan jika Arsenal bisa menjadi pemuncak klasemen sementara EPL. Ia menilai The Gunners saat ini dipenuhi talenta-talenta muda yang berbakat.

Lihat Juga:  Jadwal Siaran Langsung Liga Spanyol di beIN Sport Hari Ini, Sabtu 6 November 2021

“Mereka memiliki skuat dengan talenta yang luar biasa. Saya benar-benar antusias dengan Gabriel Martinelli, saya juga pernah berbicara dengan Martin Odegaard di Norwegia saat ia masih berusia 15 tahun bersama dengan ayahnya,” lanjut Klopp.

“Bukayo Saka, wow! Sementara Gabriel Jesus, anda bisa melihat bahwa ia tetap cemerlang meski tidak bersama Manchester City. Jadi mereka memiliki tim yang muda tapi berkualitas.”

Puji Arteta

Pada kesempatan ini Klopp tidak lupa memberikan sanjungannya kepada Mikel Arteta. Ia menilai tidak mudah bagi manajer manapun untuk melakukan apa yang dikerjakan Arteta saat ini.

“Saya rasa Mikel Arteta telah melakukan pekerjaan yang sangat luar biasa. Dalam pekerjaan kami sebagai pelatih, kami terkadang tidak mendapatkan waktu yang dibutuhkan, jadi apa yang ia bangun ini sesuatu yang luar biasa,” terang Klopp.

Lihat Juga:  Manchester United? Maaf, Zinedine Zidane Tidak Tertarik!

“Jadi saat ini kami harus mempersiapkan diri dengan baik dan kami harus melupakan hasil-hasil pertemuan kami dengan mereka di masa lalu, karena mereka tim yang berbeda saat ini,” imbuh sang manajer.

Similar Posts