Berita Bola

Punya Rekor Buruk saat Hadapi Tim Big Six, Hugo Lloris Santai dan Tak Ambil Pusing

Tribunbola.News – Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, mengaku santai dan tak ambil pusing soal rekor buruk saat melawan tim-tim Big Six di Liga Inggris 2022-2023.

Tottenham Hotspur menderita kekalahan saat bertandang ke markas Manchester United di Old Trafford pada pekan ke-12 Liga Inggris 2022-2023.

Dalam laga yang dihelat Kamis (20/10/2022) dini hari WIB tersebut, tim asuhan Antonio Conte dipaksa kalah dengan skor 0-2.

Kekalahan ini memperburuk catatan The Lilywhites saat berhadapan dengan tim-tim Big Six di Liga Inggris musim ini.

Spurs telah melakoni tiga laga melawan tim-tim Big Six dan belum ada satu pun yang berbuah kemenangan.

Spurs menuai hasil imbang melawan Chelsea dan dua kali kalah dari Arsenal serta Manchester United.

Lihat Juga:  Arsenal Juara Liga Inggris? Selama Terus Pepet Man City, Mungkin Saja!

Start ini cukup buruk mengingat Antonio Conte yang menjalani musim penuh pertamanya sebagai pelatih sejauh ini cukup impresif.

Akibat kekalahan melawan Man United, Spurs gagal mendekatkan jarak ke Arsenal di puncak klasemen.

Mereka mengoleksi 23 poin dan terpaut empat angka dari The Gunners yang mengumpulkan 27 poin.

Kekalahan ini lantas ditanggapi dengan santai oleh kiper sekaligus kapten dari Spurs, Hugo Lloris.

Lloris menilai bahwa setiap pertandingan berbeda dan selalu mengambil pelajaran apapun hasil yang didapatkan.

“Tidak semuanya gelap dan semuanya cerah, itu ada di antara keduanya. Saya percaya bahwa tim terbaik hari ini menang, hanya itu yang bisa saya katakan,” kata Lloris, dikutip BolaSport.com dari Daily Mail.

Lihat Juga:  Pemain Timnas Indonesia Kena Mental saat Dibobol Singapura pada Leg Pertama Semifinal Piala AFF 2020

“Terlalu dini untuk menganalisis karena saya tahu Anda akan mengatakan setelah Chelsea, Arsenal dan sekarang Manchester United.”

“Kami harus melihat juga ketika mereka datang ke stadion kami bagaimana jadinya. Tapi ya itu membuat frustrasi karena kalah dalam permainan yang sulit.”

“Saya ingin mengatakan bahwa permainan Arsenal tidak menguntungkan karena kami semua sepakat bahwa kami melewatkan pertandingan itu, kami terlalu pasif untuk alasan yang berbeda.”

“Hari ini tidak demikian, melawan Chelsea tidak demikian. Anda dapat menyebutkan sesuatu seperti kami sedikit kesulitan di sepertiga akhir, untuk membawa bola ke dalam kotak, untuk membuat umpan terakhir, untuk menciptakan peluang besar selama jenis permainan itu.”

Lihat Juga:  'Rute Marc Overmars' Bisa Membawa Frenkie de Jong ke Arsenal

“Kami juga bisa melihat Manchester United meningkatkan level melawan tim papan atas seperti Liverpool, seperti Arsenal.”

“Kami juga kehilangan pemain penting yang dapat mempengaruhi permainan, pemain seperti (Dejan) Kulusevski, Richarlison.”

“Mereka adalah pemain ofensif dan dalam jenis permainan itu mereka dapat membuat kesulitan bagi lawan.”

“Saya pikir kami mampu bermain lebih baik dan Anda juga harus memberikan pujian atas kinerja Manchester United karena hari ini mereka adalah tim terbaik.”

“Kami perlu menganalisis permainan dan melanjutkan prosesnya. Perjalanan masih panjang dan kemudian kami harus memastikan kami mendapatkan tiga poin melawan Newcastle.”

“Kami harus bangkit kembali setelah kekalahan seperti ini,” ujar Lloris mengakhiri.

Similar Posts