Berita Bola

Quintrick Kedua Dalam Karier Erling Haaland di Manchester City

Tribunbola.News – Erling Haaland memborong lima gol saat Manchester City menghajar Luton Town. Ini menjadi Quintrick kedua dalam sepanjang karier Haaland di Etihad Stadium.

Manchester City mengalahkan Luton Town dengan skor 6-2 di Kenilworth Road dalam duel putaran kelima FA Cup 2023/2024, Rabu (28/2/2024) dini hari WIB. Haaland mencetak lima gol di laga tersebut.

Haaland mengemas tiga gol di babak pertama. Bomber asal Norwegia tersebut kemudian menambah dua gol lagi di babak kedua.

Kemenangan ini memastikan langkah Manchester City ke perempat final FA Cup 2023/2024. Pasukan Josep Guardiola semakin dekat untuk mempertahankan trofi ini.

Quintrick Kedua Haaland

Haaland mencetak lima gol ke gawang Luton Town pada menit 3′, 18′, 40′, 55′, dan 58′. Ini merupakan Quintrick kedua dalam kariernya sebagai pemain The Citizens.

Lihat Juga:  Barcelona Dibantai Bayern Munich 0-3, Spanduk 'Koeman Out' Hiasi Camp Nou

Sebelumnya Haaland pernah melakukan itu saat menghadapi RB Leipzig di Liga Champions musim lalu. Lima gol Haaland membantu The Citizens menggulung Leipzig dengan skor telak 7-0.

Kini Haaland juga menambah koleksi golnya untuk Manchester City. Dia sekarang mengoleksi 79 gol dalam 83 penampilan sejak menjalani debut pada Juli 2022 lalu.

Perasaan Haaland

Setelah memborong lima gol ke gawang Luton, Haaland mengaku sudah mulai kembali ke performa terbaiknya.

“Saya kembali ke performa terbaik saya. Akhirnya saya merasa sangat baik. Ini adalah perasaan yang luar biasa,” kata Haaland kepada ITV.

Similar Posts