Berita Bola

Rahasia MU Kalahkan Tottenham: Sang Pemain ke-12

Tribunbola.News – Gelandang Manchester United, Nemanja Matic buka-bukaan terkait rahasia timnya bisa mengalahkan Tottenham. Ia menyebut kehadiran para fans MU selaku pemain ke-12 mereka jadi pembeda di laga ini.

Manchester United kedatangan lawan sulit di pekan ke-29 EPL ini. Mereka harus berhadapan dengan Tottenham di Old Trafford.

Sejak awal laga berjalan sengit karena kedua tim saling kejar-kejaran gol. Namun United berhasil menutup pertandingan ini dengan kemenangan 3-2.

Matic mengakui Tottenham memang membuat timnya keteteran di laga ini. “Ini adalah pertandingan yang sangat sulit karena kami menghadapi tim yang sangat bagus,” ujar Matic kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

Conte Bikin Pusing

Matic menilai apiknya permainan Tottenham di laga ini tidak terlepas dari buah karya sang pelatih, Antonio Conte.

Lihat Juga:  6 Laga MU Tanpa Cristiano Ronaldo, Setan Merah Bisa Apa?

Matic menyebut mantan manajernya di Chelsea itu sukses menciptakan formula yang sukses membuat MU menderita sepanjang laga.

“Kita semua tahu bahwa Conte adalah pelatih yang fantastis. Mereka mempersiapkan pretandingan ini dengan sangat baik dan membaut kami kesulitan,”

Berkat Pemain ke-12

Matic menyebut timnya bisa menang di laga ini berkat dukungan para fans. Ia menyebut dukungan tanpa henti para loyalis MU mampu membuat mereka bangkit dan mengalahkan Tottenham.

“Kami bisa memenangkan laga ini berkat para pendukung kami. Sejak kami pemanasan, mereka menghadirkan energi yang positif di stadion,”

“Berkat mereka, kami bisa melakukan sesuatu yang lebih baik di lapangna. Kami bisa meraih tiga poin ini berkat mereka,” ujarnya.

Lihat Juga:  Kalah 3-4 dari Benfica, Juventus Gagal ke 16 Besar Setelah Sembilan Tahun

Naik ke Empat Besar

Kemenangan ini membuat Manchester United naik sementara ke peringkat empat besar EPL.

Ini disebabkan Arsenal belum bermain, dan jika mereka menang, MU akan turun lagi ke peringkat 5.

Similar Posts