Berita Bola

Rangnick Dituduh Punya Anak Emas, Bailly Ingin Maguire Dicadangkan, Ruang Ganti MU Kacau Balau!

Tribunbola.News – Skuad Manchester United dilanda kabar tak sedap usai kekalahan 1-4 yang mereka derita kala bertemu dengan sang tetangga, Manchester City, Minggu (6/3/2022) kemarin.

Dalam laga yang digelar di Etihad Stadium ini, Manchester United sejatinya sempat menyamakan skor menjadi 1-1 lewat gol Jadon Sancho usai Kevin De Bruyne membawa tuan rumah unggul lebih dahulu.

Namun, De Bruyne kembali mencetak gol untuk membawa City lagi-lagi memimpin. Tuan rumah pun menambah keunggulan menjadi 4-2 di babak kedua berkat dua gol Riyad Mahrez.

Masalah di Skuad Manchester United

Skuad Manchester United musim ini memang kerap diterpa isu miring. Dilansir Manchester Evening News, Marcus Rashford dan Eric Bailly menjadi dua nama yang tak betah berada di skuad asuhan Ralf Rangnick.

Lihat Juga:  Arsenal Mulai Seriusi Transfer Arthur Melo dari Juventus

Bailly kabarnya merasa geram dengan keputusan Rangnick yang tetap memilih untuk memainkan Maguire ketimbang dirinya. Bailly merasa bahwa Maguire belakangan ini bermain sangat buruk.

Sementara itu, ada satu bintang Manchester United yang memberi label kepada satu rekan setimnya sebagai ‘hewan peliharaan sang guru’ karena terus-menerus dimainkan Rangnick.

Ejekan untuk Ralf Rangnick

Tak cuma itu, beberapa pemain kabarnya juga mengejek CV Rangnick. Trofi satu-satunya yang pernah diraih Rangnick sepanjang kariernya sebagai pelatih adalah DFB Pokal bersama Schalke pada 2011 silam.

Beberapa pemain Manchester United diklaim tak suka dengan metode latihan yang diusung Rangnick dan tak sabar untuk segera berganti manajer pada akhir musim nanti.

Lihat Juga:  Rapor Pemain Inter Milan Saat Bungkam Cagliari: Lautaro Martinez Gak Ada Obat, Lini Tengah Hebat

Satu pemain lain yang kabarnya juga tengah tak bahagia adalah Diogo Dalot. Bek asal Portugal itu kehilangan tempat di pos bek kanan setelah sempat menjadi starter dalam delapan laga beruntun.

Cristiano Ronaldo Minggat

Situasi ruang ganti yang tak kondusif ini diperparah dengan tingkah Cristiano Ronaldo yang tiba-tiba meninggalkan skuad jelang laga kontra Manchester City.

Skuad Manchester United kabarnya merasa terkejut dengan ketidakhadiran Ronaldo di Lowry Hotel jelang laga krusial melawan sang tetangga.

Sejumlah bintang Manchester United diklaim marah karena merasa Ronaldo seharusnya tetap hadir di hotel tim mengingat ini adalah pertandingan besar. (bola.net)

Similar Posts