Berita Bola

Rapor Pemain Juventus saat Susah Payan Imbang Lawan Bologna: Tidak Ada yang Spesial Kecuali Gol Vlahovic

Tribunbola.News – Rapor pemain Juventus saat bermain imbang melawan Bologna pada pekan ke-2 Liga Italia 2023/2024. Tidak ada pemain Juventus yang tampil spesial.

Juventus kesulitan menghadapi Bologna di Allianz Stadium. Bahkan, gawang tuan rumah kebobolan lebih dulu di menit ke-24 berkat gol Lewis Ferguson.

Juventus sendiri baru bisa mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-81. Dusan Vlahovic tampil sebagai penyelamat dengan gol yang dilesakkannya.

Juventus tidak bisa banyak mengeluh dengan satu poin ini, justru harus disyukuri. Sebab, dari segi permainan dan aksi individu, tidak ada yang spesial.

Kiper

Mattia Perin – 6

Perin tidak bisa berbuat banyak saat Bologna mencuri gol di babak pertama. Posisinya memang tidak nyaman untuk melakukan penyelamatan.

Di samping itu, Perin sudah berusaha yang terbaik untuk menyelamatkan gawang Juventus beberapa kali dari kebobolan lebih banyak.

Tiga penyelamatan dibukukannya di laga ini. Jumlah itu cukup untuk membantu Juventus punya waktu mengejar ketertinggalan satu gol.

Lihat Juga:  Tidak Ada Tempat buat Jack Grealish di Manchester United

Belakang

Danilo – 7

Bek terbaik Juventus di laga ini. Catatan menang duel udara (4/4) dan daratnya (4/4) di angka seratus persen. Ia sukses mencegah pemain Bologna banyak berkreasi di sisi yang dikawalnya.

Gleison Bremer – 5

Bremer mudah sekali terpancing untuk meninggalkan posisi yang dijaganya. Gol pertama tercipta gara-gara dirinya terpancing untuk menjaga Zirkzee yang turun menjemput bola, sehingga ruang kosong terbuka bagi Ferguson.

Alex Sandro – 4

Setidaknya ada yang lebih buruk daripada Bremer, ia adalah Sandro. Kecepatannya sebagai bek tengah sangat mengkhawatirkan. Ia terlalu mudah kalah dari Ferguson dan Ndoye saat diserang.

Tengah

Timothy Weah – 7

Weah jadi yang terbaik di laga ini di antara tidak spesialnya penampilan pemain-pemain Juventus yang lain. Ia juga nyaris mencetak gol di menit ke-57 lewat tendangan roket jarak jauhnya.

Lihat Juga:  Duh, Carlo Ancelotti Konfirmasi Karim Benzema Alami Cedera

Nicolo Fagioli – 6

Ada sejumlah momen menajubkan Fagioli di laga ini. Tetapi momen-momen itu tidak lebih sering daripada kegagalannya mengontrol lini tengah Juventus.

Manuel Locatelli – 6

Locatelli tampil di bawah ekspektasi. Dirinya yang diplot sebagai pengatur tempo permainan gagal menjalankan tugasnya dengan baik.

Adrien Rabiot – 5

Tidak jauh berbeda dengan dua rekannya di lini tengah, Rabiot bermain buruk. Yang membuatnya dapat nilai lebih rendah adalah kartu kuning yang diterimanya. Permainannya terlalu berisiko.

Andrea Cambiaso – 6

Cambiaso tampil biasa sebagai winger Juventus. Beberapa umpan silangnya memang mengancam, tetapi tidak hal spesial lain yang ditampilkannya di laga ini.

Depan

Federico Chiesa – 5

Harus diakui Chiesa terlalu egois di laga ini. Berkali-kali dirinya memaksa membawa bola sendirian yang berujung pada hilangnya momentum serangan Juventus.

Lihat Juga:  Alasan Mohamed Salah Pantas Raih Ballon d'Or 2021

Dusan Vlahovic – 7

Selain satu gol yang dicetak di menit ke-81, Vlahovic juga sempat mencetak satu gol di menit ke-52, tetapi dianulir oleh VAR. Ia gagal memberi ancaman berlebih karena ruang geraknya dibatasi dan permainan Juventus tidak menunjangnya.

Pemain Pengganti

Samuel Iling-Junior – 7

Masuk di menit ke-66 bersama Pogba, Samuel lebih memberi impak di pertandingan. Gol yang dicetak oleh Vlahovic merupakan umpan silang akurat darinya.

Paul Pogba – 6

Bermain sedikit lebih bagus daripada tiga gelandang Juventus lainnya. Namun, kehadirannya tidak membawa banyak perubahan dari aspek serangan.

Arkadiusz Milik – 5

Diharapkan jadi pembeda di laga ini, Milik justru sama saja seperti Chiesa. Bedanya, dia sangat jarang mendapat bola dan dua tembakannya tidak tepat sasaran.

Kenan Yildiz – N/A

Hanya bermain sembilan menit.

Weston McKennie – N/A

Hanya bermain sembila menit.

Similar Posts