Berita Bola

Rapor Pertemuan Manchester United vs Everton, Setan Merah Tak Terkalahkan

Tribunbola.News – Manchester United akan menjamu Everton pada pekan ke-7 Premier League 2021/2022. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Old Trafford, Sabtu (02/10/2021) pukul 18.30 WIB.

Pertandingan ini diprediksi berlangsung menarik, karena kedua kesebelasan sama-sama menempati lima besar klasemen. Bahkan keduanya hanya terpaut satu strip.

Manchester United menempati posisi ke-4 klasemen sementara dengan 13 poin. Sementara Everton berada di bawahnya dengan perolehan angka yang sama.

Namun, jika merujuk rapor pertemuan kedua kesebelasan, Manchester United punya catatan positif ketika bertemu Everton. Setan merah tak terkalahkan dalam lima pertemuan terakhirnya.

Berikut hasil lengkap 5 pertemuan terakhir Manchester United vs Everton. Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.1 dari 5

Manchester United 1-1 Everton

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Old Trafford pada 15 Desember 2019 berakhir tanpa pemenang. Manchester United dan Everton bermain imbang 1-1.

Lihat Juga:  Arsenal Saat Ini: Bikin Fans Menderita, Tidak Punya Pemimpin, dan Tidak Punya Karakter

Pertandingan ini diwarnai dengan gol bunuh diri Victor Lindelof, sehingga Manchester United sempat tertinggal dari tamunya. Beruntung Mason Greenwood menyelamatkan muka Setan Merah.

Pada laga pekan ke-17 Premier League 2019/2020 tersebut, situasinya cukup berbeda dengan musim ini, Manchester United berada di posisi ke-6 klasemen, sementara Everton berada di papan bawah.2 dari 5

Everton 1-1 Manchester United

Hasil identik 1-1 mewarnai pertemuan Everton kontra Manchester United pada pekan ke-28 Premier League 2019/2020. Pada laga tersebut giliran Everton yang menjadi tuan rumah.

Everton sempat memimpin terlebih dahulu lewat penyerang andalannya Dominic Calvert-Lewin. Namun, Manchester United mampu membalas lewat Bruno Fernandes.

Pada akhir pertandingan wasit memberikan kartu merah kepada manajer Everton, Carlo Ancelotti. Pelatih asal Italia tersebut melakukan protes setelah gol The Toffees di penghujung laga tak disahkan pengadil lapangan.

Lihat Juga:  3 Rekor Buruk Argentina Usai Kalah dari Arab Saudi, Kutukan 92 Tahun Datang Lagi

Everton 1-3 Manchester United

Bermain di Goodison Park, Manchester United menang meyakinkan atas Everton pada pekan ke-8 Premier League 2020/2021. Setan Merah mempermalukan tuan rumah dengan skor mencolok 1-3.

Everton sebenarnya unggul lebih dulu melalui Bernard pada menit 19’. Namun, Bruno Fernandes mampu membalikkan kedudukan lewat dua golnya pada menit 25’ dan 32’.

Edinson Cavani kemudian menyempurnakan kemenangan Setan Merah dengan mencetak gol pada menit 90+5’. Dia menjadi supersub setelah masuk menggantikan Anthony Martial pada menit 82’.

Everton 0-2 Manchester United

Manchester United kembali menang ketika melawat ke markas Everton. Namun, kali ini kedua kesebelasan bersua pada babak perempat final Piala Liga atau Carabao Cup 2020/2021.

Edinson Cavani dan Anthony Martial menjadi pahlawan Manchester United. Keduanya mampu membuat Setan Merah menang dengan skor 0-2 di Goodison Park.

Lihat Juga:  Everton Kalah, Lampard: Saya Baru Seminggu

Setelah menang atas Everton, Manchester United kemudian berjumpa Manchester City di semifinal. Setan Merah lantas takluk dengan skor 0-2 atas rival sekotanya di Old Trafford.

Manchester United 3-3 Everton

Drama 6 gol tersaji ketika Manchester United menjamu Everton pada pekan ke-23 Premier League 2021/2022. Kedua kesebelasan bermain imbang 3-3 di Old Trafford, Minggu, 07 Februari 2021.

Manchester United sebenarnya memimpin lebih dulu lewat gol Edinson Cavani dan Bruno Fernandes. Namun, Abdoulaye Doucoure dan James Rodriguez mampu menyamakan kedudukan.

Asa untuk memenangkan pertandingan sempat menghinggapi skuad Manchester United setelah Scott McTominay mencetak gol ketika Setan Merah. Namun, Dominic Calvert-Lewin membuat kedudukan menjadi 3-3 di pengujung laga. (bola.net)

Similar Posts