Berita Bola

Rashford Puji Martial: Pemain Yang Luar Biasa

Tribunbola.News – Anthony Martial menunjukkan performa apik saat Manchester United mengalahkan Omonia Nicosia. Marcus Rashford pun memberikan pujian kepada Martial.

MU berkunjung ke markas Omonia pada laga Grup E Liga Europa 2022/2023, Kamis (6/10/2022) malam WIB. Pada pertandingan yang digelar di GSP Stadium itu, The Red Devils menang dengan skor 3-2.

Rashford mencetak dua gol ke gawang tim asa Siprus tersebut. Satu gol lainnya disumbangkan Anthony Martial.

Sementara itu, dua gol balasan Omonia diciptakan Karim Ansarifard dan Nikolas Panayiotou. Berkat hasil ini, Manchester United kini menempati peringkat dua klasemen Grup E dengan poin 6.

Rashford Puji Martial

Usai pertandingan, Rashford memuji performa Martial. Rashford mengaku senang bermain bersama pemain asal Prancis tersebut.

Lihat Juga:  Jadwal Play-off Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa

“Dia adalah pemain penting bagi kami,” ujar Rashford kepada BT Sport.

“Dia telah bermain untuk waktu yang lama dan, ketika dia melakukannya, dia adalah pemain yang luar biasa dan saya selalu menikmati bermain dengannya.

“Kami berdua cedera, dia sedikit lebih lama dari saya, jadi bagus untuk mendapatkan menit bermain dan untuk pertandingan kedua berturut-turut dia mencetak gol,” tegasnya.

Kemenangan Penting

Kemenangan atas Omonia merupakan hasil yang penting buat MU setelah menelan kekalahan dalam Derby pada akhir pekan lalu. Rashford mengatakan The Reds fokus untuk mengamankan hasil positif lainnya di markas Everton pada akhir pekan ini.

“Setiap pertandingan adalah kesempatan berikutnya untuk menjadi lebih baik dari yang terakhir, jadi kami sangat membutuhkan ini setelah akhir pekan. Untuk datang ke sini dalam keadaan sulit, itu adalah hasil positif bagi kami, dan kami hanya perlu membereskan kesalahan,” lanjutnya.

Lihat Juga:  4 Pemain Berbakat yang Kariernya Tak Maksimal Setelah Datang ke Eropa, Ada Eks MU

“Kami harus bangkit kembali di liga sekarang. Kami harus mengambil poin dan terus berusaha untuk naik ke atas klasemen semampu kami. Ini baru awal, dan ada banyak jeda di musim tahun ini, jadi penting bagi kami untuk mengambil poin di setiap kesempatan yang kami bisa.”

Similar Posts