Berita Bola

Rasmus Hojlund Berpotensi Debut bersama MU Lawan Nottingham Forest

Tribunbola.News – Rasmus Hojlund berpotensi menjalani debutnya di Manchester United pada akhir pekan ini. Lawan yang akan dihadapi adalah Nottingham Forest.

Hojlund resmi bergabung dengan Manchester United pada musim panas ini. Dia didatangkan dari Atalanta dengan biaya yang mencapai 75 juta euro..

Namun sayangnya Hojlund masih belum bisa dimainkan setelah bergabung dengan Manchester United. Dia mengalami cedera punggung saat pra musim Atalanta.

Akibat cedera itu, Hojlund melewatkan dua pertandingan Manchester United di Premier League. Dia tidak masuk skuat saat mereka menang 1-0 atas Wolverhampton dan kalah 0-2 dari Tottenham.

Potensi Debut Hojlund
Manchester United akan menjamu Nottingham Forest di pekan ketiga Premier League pada akhir pekan ini. Kedua tim akan bertanding di Old Trafford pada Sabtu (26/8/2023) malam WIB.

Lihat Juga:  Bantai Frosinone, Juventus Melaju ke Semifinal Coppa Italia 2023/2024

Hojlund berpotensi menjalani debutnya pada laga ini. The Sun melaporkan bahwa Manchester United berharap dia setidaknya bisa duduk di bangku cadangan saat menghadapi Forest.

Erik Ten Hag memilih untuk memainkan Marcus Rashford di lini depan saat melawan Wolves dan Spurs sejauh ini. Namun, keputusan tersebut tidak berhasil.

Setan Merah hanya mampu mencetak satu gol dari dua laga di Premier League dan satu-satunya gol itu dicetak Raphael Varane. Penggemar MU pasti berharap Hojlund bisa menjadi orang yang bisa memecahkan masalah di lini depan mereka musim ini.

Papan Tengah
Ada yang lebih dinantikan Manchester United ketimbang sekadar debut Rasmus Hojlund. Yaitu kemenangan atas Nottingham Forest.

Lihat Juga:  Netizen Penasaran Apakah Benar Baju Shin Tae-yong Pernah Tidak Ganti Selama 4 Laga?

Manchester United meraih satu kemenangan dan satu kekalahan dari dua laga di pentas Premier League. Alhasil, Setan Merah kini berada di papan tengah.

Saat ini, pasukan Erik Ten Hag menempati peringkat ke-12 di klasemen sementara dengan tiga poin. Kemenangan atas Nottingham bisa memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Similar Posts