Berita Bola

Reaksi Diogo Jota, Usai Jadi Pahlawan Liverpool Menang atas Tottenham Hotspur 4-3

Tribunbola.News – Penggawa Liverpool, Diogo Jota, bereaksi usai jadi pahlawan timnya saat melawan Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris 2022-2023. Dia mencetak gol penentu kemenangan Liverpool atas Tottenham.

Jota menceritakan proses sebelum gol terjadi. Dia mengatakan sang pelatih, Jurgen Klopp, sudah meminta dirinya untuk selalu mendapatkan second ball. Pesan itu yang kemudian selalu diingat olehnya.

“Semua orang bermimpi mencetak gol kemenangan di menit-menit terakhir. Saya melihat bola yang tidak dipertahankan dengan baik. Saya percaya saya bisa mencetak gol dan itu fantastis,” ucap Jota dikutip dari BBC Internasional, Selasa (2/5/2023).

“Pada saat itu, penting untuk mendapatkan bola kedua, itulah yang dia minta dari saya,” ungkap Jota.

Lihat Juga:  David Alaba Tak Punya Rencana Kembali ke Bayern Munchen

“Unggul 3-0 adalah sesuatu yang perlu kami perbaiki karena tidak benar-benar dapat diterima untuk menjadi 3-3 pada saat itu,” ujar Jota.

“Mentalitas ada di sana karena kami maju dan percaya kami bisa mencetak gol kemenangan. Untungnya kami bisa melakukan itu untuk semua orang,” jelasnya.

Ya, Liverpool berhasil menang dramatis atas Tottenham Hotspurs dengan skor 4-3. Laga itu berlangsung di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, pada Minggu 30 vs Tottenham Hotspur

Dalam laga itu, kedua tim memang saling berbalas gol. Liverpool berhasil unggul jauh pada awal babak pertama.

Liverpool mencetak tiga gol langsung dalam waktu 15 menit lewat Curtis Jones (3′), Luis Diaz (5′), dan Mohamed Salah (15′ (P)). Setelah itu, Tottenham berhasil menyamakan kedudukan.

Lihat Juga:  Pesan untuk Mbappe: Segeralah Tinggalkan PSG

Adalah Harry Kane (39′), Son Heung-min (77′), dan Richarlison (90+3′) yang mampu membawa The Lilywhites -julukan Tottenham Hotspurs- bersuka cita. Namun, gol telat Diogo Jota (90+4′) buyarkan kebahagiaan Tottenham.

Similar Posts