Berita Bola

Reaksi Xavi Lihat Gol Pedri: Loncat, Loncat, Peluk, Pukul, Pukul, Pukul, Pukul, dan Tendang!

Tribunbola.News – Xavi merayakan gol Barcelona ke gawang Sevilla dengan emosional. Gol yang dicetak Pedri dianggap punya arti penting bagi Barcelona. Xavi menilai Pedri sebagai pemain yang bisa membuat perbedaan.

Barcelona menjamu Sevilla pada pekan ke-30 La Liga, Senin (4/4/2022) dini hari WIB. Bermain di Camp Nou, Barcelona sempat dibuat kesulitan dan gagal mencetak gol pada babak pertama.

Barcelona akhirnya memecah kebuntuan pada babak kedua, tepatnya pada menit ke-72. Pedri mencetak gol dari sepakan jarak jauh. Gol ini bermula dari umpan yang dilepas Ousmane Dembele kepada pemain 19 tahun itu.

Hasil ini sangat penting bagi Barcelona. Sebab, dengan tambahan tiga poin, kini Barcelona berhasil merebut posisi kedua klasemen La Liga musim 2021/2022. Simak artikel lengkapnya di bawah ini ya 

Lihat Juga:  Selama Final Liga Champions 2021-2022, Mohamed Salah Tampil dengan Cedera

Loncat, Peluk, Pukul, Tendang!

Gol Pedri tercipta dari proses yang apik. Gol ini menunjukkan kualitas individu Pedri di atas rata-rata pemain lain. Saat menerima bola, Pedri sempat mengecoh pemain lawan untuk menemukan ruang tendang yang ideal.

Walau ada beberapa pemain Sevilla yang siap melakukan blok, tendangan Pedri tetap meluncur deras ke gawang yang dikawal Yassine Bounou. Gol Pedri ini mengakhiri penantian Barcelona yang punya banyak peluang tapi kesulitan.

Fans Barcelona di tribune bersorak melihat gol indah Pedri. Sementara, di pinggir lapangan, Xavi juga emosional melihat gol Pedri. Sang pelatih bahkan menunjukkan reaksi yang menunjukkan betapa penting gol itu.

Setelah gol Pedri, Xavi segera melompat. Dia melompat lagi sambil berbalik arah dan memeluk staf pelatih lain. Setelah itu, Xavi empat kali memukulkan tangan ke udara. Xavi juga sempat membuat gerakan menendang sesuatu.

Lihat Juga:  Liverpool Dijagokan Menang Atas Benfica di Perempat Final UCL, Klopp: Ini Kesalahan

Video Selebrasi Xavi

Pemain Superlatif

Pedri sudah menunjukkan bakat besarnya sejak musim 2020/2021 lalu. Dia juga telah menjadi andalan Timnas Spanyol sejak Euro 2020. Tapi, kedatangan Xavi membawa pengaruh besar bagi pemain 19 tahun itu.

Pedri kini menjadi pemain yang sangat matang dan diyakini bakal jadi bagian dari masa depan klub. Sementara, bagi Xavi, sejak awal dia yakin Pedri bukan pemain sembarangan.

“Saya sudah mengatakan dia adalah pemain superlatif. Dia selalu membuat perbedaan. Dia tidak mengejutkan saya. Dia bisa bermain sempurna dengan kedua kakinya. Dia adalah pemain yang tidak ada duanya,” tegas Xavi.

Lihat Juga:  Bayangkan Kalau MU Mau Ikuti Saran Gary Neville untuk Rekrut Joao Cancelo

Similar Posts