Berita Bola

Real Madrid Bakal Comot Wonderkid Villarreal Ini?

Tribunbola.News – Klub La Liga, Real Madrid dilaporkan punya target transfer baru di musim panas nanti. El Real dilaporkan akan mencoba mendatangkan Yeremi Pino dari Villarreal.

Pino adalah sosok rising star di skuat Villarreal. Pemuda berusia 19 tahun itu sudah dua musim terakhir membela The Yellow Submarine.

Meski masih berusia muda, di bawah tangan dingin Unai Emery Pino berkembang dengan pesat. Ia menunjukkan performa yang sangat menjanjikan di sektor sayap Villarreal.

Defensa Central melaporkan bahwa Real Madrid diam-diam mengamati aksi Pino. Mereka tertarik untuk memboyongnya di musim panas nanti.

Mengapa Madrid tertarik merekrut Pino? Simak selengkapnya di bawah ini.

Kekurangan Personil

Menurut laporan tersebut, Real Madrid berencana merekrut Pino karena mereka terancam kekurangan personil di sektor sayap mereka.

Lihat Juga:  5 Pelajaran dari Laga Cadiz vs Real Madrid: Los Blancos Punya Banyak PR Sebelum Hadapi Liverpool

Rodrygo Goes dikabarkan bakal dilepas karena performanya menurun. Di sisi lain Marco Asensio juga kontraknya mulai menipis.

Alhasil mereka butuh winger baru di tim mereka. Pino diyakini bisa mengisi slot tersebut.

Harga Mahal

Ada satu halangan bagi Real Madrid untuk merekrut Pino. Sang winger dilaporkan memiliki klausul rilis yang sangat mahal.

Pemuda berusia 19 tahun itu kini memiliki klausul rilis sebesar 80 juta Euro. Angka ini cukup besar untuk pemain belia sepertinya.

Real Madrid dilaporkan akan kesulitan untuk menebus mahar ini, karena mereka punya sejumlah target transfer di musim panas nanti yang akan memakan biaya transfer yang besar.

Performa Apik

Musim ini Pino menjadi andalan Unai Emery. Ia turun di 33 pertandingan The Yellow Submarine.

Lihat Juga:  Bek Rp1 Triliun! Arsenal Akhirnya Capai Kesepakatan dengan Brighton Soal Transfer Ben White

Dari 33 penampilan itu, ia sukses membuat tujuh gol dan empat assist bagi tim yang bermarkas di La Ceramica tersebut.

Similar Posts