Berita Bola

Real Madrid Bantai Barcelona 4-0 di Semifinal Copa del Rey 2022-2023, 2 Pemain Ini Paling Disanjung Carlo Ancelotti

Tribunbola.News – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengomentari kemenangan besar timnya atas Barcelona di semifinal Copa del Rey 2022-2023. Berhasil melaju ke babak final, Ancelotti pun mengapresiasi kerja keras para pemainnya, utamanya untuk dua penggawanya yang dinilai paling berperan dalam hasil manis itu.

Ya, Real Madrid sukses menampilkan kinerja impresif kala bertandang ke markas Barcelona, yakni Stadion Camp Nou, Kamis (6/4/2023) dini hari WIB. Mereka menang telak dengan skor 4-0. Kemenangan itu pun membawa Madrid lolos ke babak final Copa del Rey 2022-2023.

Usai laga, Ancelotti menyoroti kinerja sejumlah pemainnya. Ada dua pemain yang paling disanjung olehnya, yakni Vinicius Jr dan juga Karim Benzema.

Lihat Juga:  Rencanakan Pensiun, Samir Handanovic Bakal Jadi Staf Pelatih Inter Milan

Hal ini tak mengherankan karena keduanya bertindak sebagai pahlawan Real Madrid dalam membantai Barcelona. Mereka mencatatkan namanya di papan skor.

Vinicius sendiri membuka pesta gol Los Blancos -julukan Real Madrid- usai mencetak gol di menit ke-45+1. Setelah itu, giliran Karim Benzema yang tampil menggila di babak kedua.

Benzema sukses mencetak hattrick alias tiga gol dalam laga ini. Gol itu dicetaknya pada menit ke-50, kemudian melalui tendangan penalti pada menit ke-58, dan gol ciamik di menit ke-80.

Ancelotti yang girang bukan main dengan hasil ini pun menyebut Benzema dan Vicius telah jadi penentu kemenangan Madrid. Mereka menunjukkan kinerja apik seperti baisanya.

Lihat Juga:  Bikin Gol Dulu tapi Gagal Menang, Bukan Chelsea Banget!

“Kami memainkan permainan yang hebat, dan itu adalah hasil yang pantas,” ujar Ancelotti, sebagaimana dikutip dari Football Espana, Kamis (6/4/2023).

“Kami melakukannya dengan sangat baik di babak kedua, dalam pertandingan yang sangat sulit. Ketika kami memiliki kesempatan, kami menciptakan bahaya dalam transisi,” lanjutnya.

“Kami melakukan segalanya, baik secara ofensif maupun defensif. Vinicius mencetak gol dan Benzema juga sudah kembali. Hari ini, dia sangat menentukan seperti biasanya,” jelas Ancelotti.

Di babak final Copa del Rey 2022-2023, Madrid pun akan bersua dengan Osasuna. Laga itu akna digelar di Stadion Olimpico de Sevilla, Sevilla, pada 6 Mei 2023.

Similar Posts