Berita Bola

Real Madrid Beri Tawaran Final untuk Kylian Mbappe, Bola Panas Ada di PSG

Tribunbola.News – BURSA transfer musim panas 2021-2022 makin panas jelang penutupan. Real Madrid terus bekerja untuk mendapatkan tanda tangan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG).

Menurut laporan jurnalis Italia sekaligus pakar transfer, Fabrizio Romano, Madrid telah memberikan tawaran final kepada PSG untuk Mbappe. Tawaran itu berupa uang 170 juta euro (sekira Rp2,8 triliun) plus 10 juta euro (Rp169 miliar).

“Tawaran resmi dari Real Madrid untuk Kylian Mbappe masih di atas meja. 170 juta euro ditambah 10 juta euro dan ini akan menjadi yang terakhir. Negosiasi akan berlangsung hari ini antara PSG dan Real,” cuit Romano di twitter-nya (@FabrizioRomano), Jumat (27/8/2021).

“Real Madrid tahu, bahwa Mbappe sedang berusaha (untuk merealisasikan transfer ke Madrid). Dia hanya menginginkan Real Madrid. Kesabaran,” sambungnya.

Lihat Juga:  Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Sama-Sama Mengemis Ingin Main Bareng, Terwujud di PSG?

Sementara itu, tawaran sebelumnya Madrid sudah ditolak oleh PSG. Hal itu diketahui berdasarkan komentar Direktur Olahraga PSG, Leonardo.

“Kylian Mbappe ingin bergabung dengan Real Madrid dan kami TIDAK akan menahannya. Kami mengatakan TIDAK untuk tawaran pertama Madrid, tetapi jika persyaratan kami terpenuhi, kita lihat saja,” ujar Leonardo, dilansir dari twitter Romano.

“Tawaran resmi dari Real Madrid masih terlalu jauh dari angka yang kami pasang untuk Kylian. Ya, itu sekitar 160 juta euro (sekira Rp2,7 triliun). Itu bahkan hanya naik sedikit dari saat kami mendatangkannya pada 2017 lalu,” lanjutnya.

“Kami tidak akan membuka pintu untuk kepergian Mbappe untuk saat ini. Tidak akan. Tapi, jika pemain itu ingin pergi, maka kami akan tetap pada pendirian kami (terkait harga transfer),” sambung mantan pelatih AC Milan itu.

Lihat Juga:  Liverpool dan Manchester United: 6 Pemain The Reds yang Mendapat Kartu Merah Saat Menghadapi Setan Merah

Berdasarkan komentar Leonardo diketahui, bahwa Mbappe memang ingin pergi dari PSG. Tujuan Mbappe hanya satu, yaitu Madrid.

Hal itu wajar karena Madrid adalah klub idola Mbappe sejak kecil. Pemain Prancis itu bahkan sangat mengidolakan legenda Madrid, Cristiano Ronaldo.

Madrid pun sangat menginginkan Mbappe ada di skuad mereka pada musim ini. Mbappe diprediksi akan menjadi megabintang baru Madrid setelah kepergian Ronaldo ke Juventus pada musim panas 2018 silam. (bola.net)

Similar Posts