Berita Bola

Real Madrid Kalah dari Atletico, Ancelotti: Ini Kesalahan Saya!

Tribunbola.News – Kekalahan diterima Real Madrid ketika menghadapi Atletico Madrid di lanjutan La Liga 2023/2024. Carlo Ancelotti mengaku bertanggung jawab penuh atas hasil buruk tersebut.

Real Madrid berkunjung ke markas Atletico Madrid dalam laga pekan ke 6 La Liga 2023/2024, Senin (25/9/2023). El Derbi Madrileno kali ini dimenangi Atletico dengan skor meyakinkan 3-1.

Bermain di Metropolitano, Atletico mencetak gol melalui Alvaro Morata (4′, 46′) dan Antoine Griezmann (18′) Los Blancos sempat memperkecil ketinggalan melalui tembakan Toni Kroos (35′).

Berkat hasil ini, Real Madrid akhirnya merasakan kekalahan perdana musim ini. Los Blancos kini turun ke posisi ketiga dengan 15 poin.

Ambil Tanggung Jawab Penuh
Mengenai kekalahan timnya, Carlo Ancelotti tak mau menyalahkan orang lain. Dia pun mengambil tanggung jawab penuh atas hasil buruk tersebut.

Lihat Juga:  Bagaimana Nasibnya? 4 Penyerang yang Dijual Man City dengan Harga Mahal Sebelum Raheem Sterling

“Ini adalah kesalahan saya,” tegas Ancelotti di situs resmi klub.

Pertahanan Buruk
Ancelotti juga membeberkan penyebab kekalahan timnya. Menurutnya, tim asuhannya tersebut tidak bertahan dengan baik.

“Saya tidak akan berbicara mengenai individu. Saya hanya akan mengatakan bahwa kami tidak bertahan dengan baik,” lanjutnya.

“Tim tidak kompak, terutama di babak pertama dan Atletico memanfaatkan hal itu. Tiga gol tersebut semuanya hampir sama.

“Mereka mampu membelah bek tengah yang posisinya kurang bagus di kotak penalti. Kami tidak kompak sehingga kemasukan tiga gol.”

Similar Posts