Berita Bola

Real Madrid Kian Serius Untuk Reece James

Tribunbola.News – Rumor Real Madrid ingin merekrut Reece James bukan sekedar pepesan kosong. El Real dikabarkan mulai menyeriusi proyek untuk merekrut James di musim panas nanti.

Dua musim terakhir, James adalah sosok penting di skuat Chelsea. Ia mulai rutin menjadi starter di skuat The Blues berkat penampilannya yang ciamik.

Beberapa waktu yang lalu sempat beredar kabar bahwa Real Madrid meminati sang bek. Namun rumor itu sempat menguap begitu saja.

The Daily Mail mengklaim bahwa Real Madrid ternyata masih berminat pada James. Bahkan mereka tengah menyiapkan rencana yang matang untuk merekrut sang bek.

Simak situasi transfer James di bawah ini.

Butuh Bek Kanan

Laporan itu mengklaim bahwa Carlo Ancelotti sangat membutuhkan bek kanan baru di timnya. Karena Dani Carvajal rentan cedera.

Lihat Juga:  Tersingkir Dari Piala Dunia 2022, Akhir Generasi Tangguh Kroasia?

Ketika Carvajal cedera, Ancelotti sering Lucas Vazquez di posisi itu. Namun Ancelotti menginginkan bek kanan tulen untuk mengisi lini pertahanannya.

Itulah mengapa Ancelotti tertari merekrut James. Karena ia sudah mengamati sang bek semenjak ia masih melatih Everton di musim lalu.

Ada Kesempatan

Laporan itu mengklaim bahwa ada kans yang cukup besar bagi Madrid untuk mendapatkan jasa James. Karena ada masalah di internal Chelsea saat ini.

Sanksi yang dijatuhkan pemerintah Inggris bagi The Blues membuat banyak pemain mereka resah. Sehingga beberapa di antara mereka ingin cabut.

Real Madrid akan mencoba memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan jasa sang bek.

Mahar Transfer

James sejauh ini masih terikat kontrak bersama Chelsea hingga tahun 2025 mendatang.

Lihat Juga:  Setelah Juara Carabao Cup, Bisakah Liverpool Raih Quadruple?

Real Madrid perlu menyiapkan dana sekitar 55 juta Euro untuk mahar transfer sang bek.

Similar Posts