Berita Bola

Real Madrid Susah Payah Kalahkan Granada, Ada Apa Ancelotti?

Tribunbola.News – Real Madrid menang susah payah atas Granada dalam lanjutan La Liga. Pelatih Los Blancos Carlo Ancelotti mengakui timnya memang sedang tidak dalam kondisi terbaiknya.

Madrid menerima kunjungan Granada di Santiago Bernabeu, Senin (7/2/2022) dini hari WIB. Los Blancos menang dengan skor 1-0 dalam pertandingan tersebut.

Meski bermain di depan pendukungnya sendiri, tidak mudah bagi Madrid untuk meraih kemenangan. Mereka baru bisa memecah kebuntuan pada menit ke-70 berkat gol Marco Asensio.

Hasil ini membuat Madrid semakin mantap di puncak klasemen sementara La Liga. Mereka mengumpulkan 53 poin setelah menjalani 23 pertandingan

Tiga Poin

Ancelotti sangat senang dengan kemenangan yang diraih timnya. Menurutnya, Luka Modric dan kolega sudah menunjukkan performa yang bagus dalam pertandingan ini.

Lihat Juga:  Kessie Akhirnya Jawab Isu Soal Masa Depannya di Milan dan Ketertarikan dari Liverpool

“Ini berita yang sangat bagus karena kami mendapat tiga poin, berkat kinerja babak kedua yang sangat bagus. Tim menghasilkan kinerja yang bagus,” kata Ancelotti di situs resmi klub.

Tidak Dalam Kondisi Terbaik

Madrid terlihat kesulitan menghadapi tim-tim yang lebih kecil. Ancelotti tidak memungkiri timnya sedang tidak dalam kondisi terbaiknya.

“Kami tidak dalam kondisi terbaik saat ini. Kami punya waktu seminggu sekarang untuk memulihkan beberapa pemain yang cedera, itu penting,” lanjutnya.

“Itu adalah pertandingan penting dan saya senang dengan komitmen para pemain.”

Reaksi Pemain

Madrid berhasil bangkit setelah kalah 0-1 dari Athletic Bilbao di Copa del Rey. Menurut Ancelotti, seluruh pemain Madrid mampu memberikan kontribusi.

Lihat Juga:  Masih Ingat Nicolas Pepe? Nasibnya Mungkin Sama Seperti Aubameyang

“Kami mendapat reaksi yang sangat baik dari semua orang, baik mereka yang starter dan mereka yang masuk kemudian. Mereka memberi tim dorongan yang sangat baik,” tambahnya.

“Saya tidak suka mengambil pujian karena ketika kami kalah, itu adalah kesalahan pelatih dan ketika kami menang, itu tergantung pada tim. Para pemain harus berada di halaman depan dan para penggemar sangat membantu kami di babak kedua,” tutupnya.

Similar Posts