Berita Bola

Resmi! Barcelona Rekrut Joao Felix dan Joao Cancelo dengan Status Pinjaman

Tribunbola.News – Barcelona resmi umumkan kedatangan Joao Felix dan Joao Cancelo pada Sabtu (2/9/2023). Kedua pemain itu didatangkan dalam kesepakatan peminjaman.

Kabar kedatangan Joao Felix diumumkan lebih dahulu. Striker muda Atletico Madrid itu dipinjam Barcelona hingga 30 Juni 2024.

“FC Barcelona mendatangkan Joao Felix. Blaugrana telah mencapai kesepakatan dengan Atletico Madrid untuk meminjam pemain internasional Portugal tersebut hingga 30 Juni 2024,” bunyi keterangan Barcelona, dilansir dari laman resminya, Sabtu (2/9/2023).

“Tidak ada opsi transfer permanen,” lanjutnya.

Kemudian, Barcelona juga menyampaikan pengumuman peminjaman Joao Cancelo dari Manchester City. Joao Cancelo pun sama seperti Joao Felix akan dipinjam Barcelona hingga akhir musim 2023-2024.

Lihat Juga:  Meski Cuma Menang Tipis atas Sporting Lisbon, Massimiliano Allegri Tetap Puas Lihat Permainan Juventus

“Joao Cancelo bergabung dengan Barcelona dengan status pinjaman hingga akhir musim 2023-2024,” bunyi keterangan Manchester City di laman resminya.

“Semua orang di Manchester City mendoakan yang terbaik untuk Joao di sisa musim ini,” lanjutnya.

Joao Felix sendiri memang sangat ingin membela Barcelona. Dalam wawancara pada 18 Juli 2023, dia mengatakan bahwa bermain untuk Barcelona merupakan impiannya.

“Saya ingin bergabung dengan Barca, ini adalah impian saya,” ujar Joao Felix.

Kini, menarik menantikan kiprah dua pemain Portugal itu bersama Barcelona di musim 2023-2024. Mampukah mereka membawa tim mendulang prestasi manis?

Similar Posts