Berita Bola

Resmi! Hazard Gabung Anderlecht

Tribunbola.News – Kebersamaan Thorgan Hazard dengan Borussia Dortmund resmi berakhir. Adik kandung Eden Hazard itu kembali ke Belgia dengan bergabung Anderlecht.

Hazard bergabung dengan Dortmund pada tahun 2019 setelah didatangkan dari Borussia Mönchengladbach. Dia tercatat telah memainkan 122 laga dengan mencetak 18 gol.

Pada Januari 2023 lalu, Hazard dipinjamkan ke PSV Eindhoven. Dia memainkan 13 pertandingan dan mencetak dua gol bersama klub Belanda itu.

Kiprah Hazard bersama PSV hanya berlangsung selama enam bulan. Karena tidak dipermanenkan, Hazard akhirnya kembali ke Borussia Dortmund.

Gabung Anderlecht
Setelah cukup lama bermain di Jerman, Hazard akhirnya kembali ke Belgia. Gelandang berusia 30 tahun itu bergabung dengan Anderlecht secara permanen.

Lihat Juga:  Menang 2-1, Tottenham Makin Nyaman di Puncak Klasemen

Hazard datang ke Anderlecht dengan kontrak selama tiga tahun. Dia pindah ke Lotto Park dengan biaya yang kabarnya mencapai 4 juta euro.

Perasan Hazard
Hazard sendiri mengaku sangat senang bergabung dengan Anderlecht. Dia kini bisa kembali ke Belgia bersama keluarganya.

“Saya sangat senang bergabung dengan Anderlecht. Saya. juga merasa ingin kembali ke Belgia bersama keluarga,” kata Hazard di situs resmi klub.

“Saya telah mengikuti perkembangan klub dengan cermat sepanjang musim panas dan saya terkesan dengan transfernya, kualitas skuad, dan proyek klub.

“Saya benar-benar ingin menjadi bagian darinya, dan saya tak sabar untuk mengenal semua orang dan menemukan kembali liga Belgia.”

Anderlecht Rekrut Kasper Schmeichel
Sebelum Hazard, Anderlecht juga mengumumkan kedatangan kiper veteran Kasper Schmeichel. Dia direkrut secara gratis setelah meninggalkan Nice.

Lihat Juga:  Kabar Baik Bagi Liverpool, Juventus Sudah Tetapkan Harga Jual Chiesa

Schmeichel menandatangani kontrak satu musim bersama Anderlecht. Klub Belgia itu juga punya opsi untuk memperpanjang kontraknya satu musim.

Similar Posts