Berita Bola

Romelu Lukaku Cetak Gol Usai 5 Laga Beruntun Tumpul, Kebahagian Hakiki Chelsea!

Tribunbola.News – Romelu Lukaku mengakhiri periode paceklik gol bersama Chelsea pada lima laga terakhir. Dampaknya, bukan hanya Lukaku, tapi juga Chelsea merasakan kebahagiaan hakiki

Lukaku menjadi penentu kemenangan Chelsea pada laga semifinal Piala Dunia Antarklub 2021, Rabu (9/2/2022) malam WIB. Gol Lukaku, yang tercipta pada menit ke-32, membuat Chelsea menang 1-0 atas Al Hilal.

Sebelum membobol gawang Al Hilal, Lukaku tengah berada dalam situasi sulit. Dia menerima banyak kritik karena performa yang minor. Lukaku absen mencetak pada lima laga secara beruntun di semua ajang.

Kebahagiaan Hakiki

Meskipun kesulitan mencetak gol, ada satu alasan mengapa Chelsea tetap percaya pada Lukaku. Asisten manajer The Blues, Zsolt Low, menyebut Lukaku bekerja sangat keras pada setiap sesi latihan.

Lihat Juga:  Ronaldo Kecewa dengan Pemain MU, Tidak Ada yang Latihan Ekstra di Gym!

“Semua orang sangat senang Romelu Lukaku mencetak gol. Dia berjuang sangat keras dan berusaha keras di pertandingan terakhir,” kata Zsolt Low saat menggantikan peran Thomas Thucel yang terpapar Covid-19.

“Lukaku telah melakukan segalanya. Itu sebabnya kami memberinya kesempatan sepanjang waktu. Kami berharap sedikit keberuntungan untuknya agar mencetak gol hari ini. Dia sangat senang, kami juga sangat senang,” tegasnya.

Kini, Zsolt Low punya satu harapan lain untuk penyerang asal Belgia itu. “Semoga dia melanjutkan momen ini dan mencetak gol lagi pada laga selanjutnya,” tegas Zsolt Low.

Tentang Kai Havertz

Gol Lukaku ke gawang Al Hilal tidak lepas dari aksi Kai Havretz. Walau tidak dihitung sebagai assist, Havretz punya peran penting. Seperti Lukaku, Havretz juga berada dalam performa yang sulit dan tampil menjanjikan di laga kontra Al Hilal.

Lihat Juga:  MU Kalah, Luke Shaw Akui Bikin Salah: Saya Tak Tahu Kenapa Tangan Saya Ada di Atas

“Kai Havretz menjalani latihan yang bagus jadi itu sebabnya kami memutuskan untuk membiarkannya bermain,” kata Zsolt Low.

“Kami ingin melihat kualitasnya dalam permainan. Dia melakukan pekerjaannya dengan sangat baik, dia memiliki beberapa situasi serangan berbahaya dan bekerja keras untuk menutup ruang. Dia memiliki permainan yang bagus,” tutup Zsolt Low.

Similar Posts